news
LIGA SPANYOL
Konyol! Putri Pemilik Valencia Bikin Panas Para Penggemar Klub dengan Menuliskan Pesan Kontroversial di Insta Story
04 July 2020 03:20 WIB
berita
Kim Lim tulis pesan kontroversial di Insta Story-nya.-TopSkor.Id/Istimewa-
SINGAPURA - Kim Lim, putri dari pemilik Valencia CF Peter Lim, baru-baru ini menjadi sorotan karena ulahnya di media sosial.

Melalui Insta Story, Kim menuliskan sebuah pesan yang membuat para penggemar Valencia panas.




Baca Juga :
- PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan kepada Sergio Ramos: 15 Juta Euro Per Tahun
- Real Madrid Lupa Cara Mencetak Gol, Raihan Gol Terburuk di Lima Liga Top Eropa


Ya, dalam unggahannya tersebut Kim menulis pesan berupa: 'Sekali lagi. Beberapa fan Valencia CF memarahi dan mengutuk keluarga saya dan diri saya. Apakah mereka mengerti? Klub milik kami dan kami bisa melakukan apapun yang kami inginkan dan tidak ada yang bisa mengatakan apa pun'.

Los Che memberhentikan Albert Celades dari kursi kepelatihan pada Senin (29/7/2020) lalu setelah kekalahan 0-2 dari Villarreal CF, tetapi klub kembali tumbang ketika bertemu dengan Athletic Bilbao pada Rabu (1/6/2020).


Baca Juga :
- Gebuk Valencia, Atletico Madrid Kokoh di Puncak
- Real Madrid Hadiahkan Jersey untuk Skuat Alcoyano: Benzema, Modric, Ramos Paling Populer


Valencia sekarang berada di peringkat sepuluh dan mereka hanya memetik dua kemenangan dari 15 pertandingan terakhir di semua ajang, termasuk pembantain dari Atalanta BC (agregat 4-8) di 16 besar Liga Champions beberapa bulan lalu.

Ketidakpuasan penggemar telah berlangsung sepanjang musim, dimulai dari pemecatan Marcelino Garcia Toral, yang musim lalu memberikan gelar Copa del Rey untuk Los Che.Selain itu juga diperparah dengan kasus Ezequiel Garay yang memutus kontraknya.

 

I
Penulis
Igor Hakim