news
LIGA INGGRIS
BOOM! Thiago Alcantara Selangkah Lagi Gabung Liverpool
04 July 2020 02:59 WIB
berita
Thiago Alcantara segera dapat merapat ke Liverpool.-TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL - Petualangan Thiago Alcantara bersama FC Bayern München nampaknya akan berakhir pada musim panas ini.

Gelandang asal Spanyol tersebut dikabarkan selangkah lagi akan berkostum Liverpool FC. Menurut laporan dari Diario SportThe Reds sedang melakukan negosiasi secara mendalam dengan Bayern dengan nilai transfer di angka 35 juta euro (sekitar Rp571 miliar).




Baca Juga :
- Aneh! Tinggi Badan Jadi Alasan Liverpool Batal Buru David Alaba
- Ketika Lagu “Cuba” yang Berumur Empat Dekade Itu Menjadi Lagu Sambutan untuk Thiago


Kontrak Thiago bersama Bayern akan habis pada 2021, dan meskipun klub sangat ingin memperpanjang kontraknya, sang pemain lebih memilih untuk mengakhiri petualangan tujuh tahunnya di Allianz Arena.

Pekan lalu Sport Bild juga melaporkan bahwa Thiago akan keluar dari Bayern musim panas ini dan kemungkinan besar akan berlabuh ke Liverpool.


Baca Juga :
- Lothar Matthaus Puji Haaland Sekaligus Merendahkan Dortmund
- Menarik! Diincar MU, Kingsley Coman Bilang Begini


Berdasarkan data dari Transfermarkt, gelandang tengah 29 tahun itu memiliki nilai jual sebesar 48 juta euro dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap dapat membawanya ke Anfield karena sangat terkesan dengan kemampuan tekniknya.

Thiago bergabung dengan Bayern pada 2013 setelah klub mengaktifkan klausul pelepasannya di Barcelona senilai 25 juta euro. Dia sempat diisukan akan pulang ke Camp Nou beberapa kali, tetapi tidak pernah terealisasi.

I
Penulis
Igor Hakim