news
LIGA 1
Georffrey Castillon Mengabarkan, Butuh Dua Pekan untuk Tiba di Persib
02 July 2020 10:20 WIB
berita
Geoffrey Castillion, penyerang Persib, menjanjikan dua pekan lagi menuju Bandung -Topskor.id/Arief NK
BANDUNG -  Mesin gol Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion, mengabarkan bahwa dirinya tidak akan berlatih bersama tim sesuai jadwal yang telah ditetapkan pelatih Robert Rene Alberts, 6 Juli mendatang.

Castillion, memastikan ia akan tiba di Indonesia setelah sepekan tim menjalani latihan. Artinya, dua pekan lagi dari pekan ini sejak dia dikabari Robert Alberts, tiga hari lalu.




Baca Juga :
- Borneo FC Jaga Tradisi sebagai Klub Pemasok Kiper-kiper Berkualitas
- Warjok Olahraga: Pesan Mendiang B.J Habibie untuk sang Cucu, Rafid Habibie


I’am planning to come to Indonesia within 2 weeks (saya berencana untuk datang ke Bandung dua pekan lagi)," begitu kata Castillion saat mengabarkan melalui Whatsapp-nya, Rabu (1/7/).

Ia sendiri  tidak menyebutkan tanggal kedatangannya. Maklum, menjurut Castillon saat ini tiket penerbangan belum dikantongi karena harus memesannya dan menyesuaikan penerbangan yang akan ke Indonesia.


Baca Juga :
- Gelandang Persib Bandung Ini Jenius dalam Memodifikasi Program Latihan Mandiri
- Kendaraan Jemputan Sudah Disiapkan di Bandara, Kontrakan Mewah Menanti Geoffrey


Meski begitu,  ia tetap senang karena kompetisi di Indonesia akan dilanjutkan kembali. “Happy that we can start soon again (senang rasanya, kita bisa mulai lagi),”  ia menambahkan.

Sebelumnya, ia pernah mengabarkan kondisinya selama di Belanda. Sejak meninggalkan Indonesia dan tiba di negerinya, ia harus langsung mematuhi peraturan pemerintah Belanda yakni diam di rumah. Tetapi, selama itu ia mengaku baik- baik saja.

“Saya baik, terima kasih. Ya, saya pikir ini bagus,  yang paling penting adalah keselamatan orang-orang, jika kita harus menunggu sedikit lebih lama, itu yang terbaik buat saya,” Castillon menambahkan.

Saat itu pun ia mengabarkan, PSBB-nya  Belanda juga diberlakukan untuk keselamatan. "Di Belanda, kondisinya semakin baik. Yang sudah dibuka lagi adalah restoran, bioskop dan lain-lain. Hanya klub dansa tetap masih ditutup," kata pemain Persib yang tinggi besar ini.

"Di Belanda saat ini sedang musim panas. Matahari 25 derajat. Pemerintah masih melarang semua olahraga sedikitnya sampai September sehingga Eredivisie Belanda ikut dibatalkan. Saya tetap berlatih dengan pelatih sejak saya di Belanda," Castillon memaparkan.*Arief Nugraha/01

A
Penulis
Arief N K