news
LIGA INGGRIS
Alisson Langsung Mematikan Handphone Begitu Liverpool Memastikan Gelar Liga Primer
30 June 2020 22:45 WIB
berita
Alisson Becker - TopSkor/Istimewa
LIVERPOOL – Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengaku mematikan telepon genggamnya setelah The Reds memastikan gelar Liga Primer musim ini agar dia bisa melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya.

Liverpool memastikan gelar Liga Primer untuk kali pertama dalam 30 tahun terakhir, Kamis, lalu setelah rival terdekatnya, Manchester City, kalah 1-2 dari Chelsea di Stamford Bridge.




Baca Juga :
- Menang lawan Brighton, Van Dijk Malah Marah-Marah dan Sebut Para Pemain Liverpool Pemalas
- Disebut Striker Super Egois, Mohamed Salah Terancam Dijadikan Cadangan dalam Laga Liverpool Berikutnya


Saat itu Alisson sedang menonton pertandingan antara kedua tim tersebut di televisi bersama para pemain Liverpool lainnya. Dan, dia langsung mengirimkan pesan SMS kepada istrinya begitu pertandingan berakhir dan The Reds dipastikan jadi juara.

Tapi, dia kemudian mematikan telepon genggam tersebut dan bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk berpesta sepanjang malam merayakan sukses itu.


Baca Juga :
- Liverpool Mungkin Merekrut Kembali Coutinho Jika Dia Minta Maaf Atas Kepindahannya ke Barcelona
- Bukan Liverpudlian, Aryn Williams Sebut Liga Inggris Masih Greget Meski Liverpool Sudah Juara


“Saya berusaha untuk menjauh dari telepon genggam saya,” kata kiper asal Brasil itu. “Saya hanya mengirimkan SMS kepada istrinya dan dia membalasnya dan setelah itu saya melakukan selebrasi bersama yang lainnya untuk menikmati momen tersebut.

“Saya lalu pulang ke rumah dan merayakannya bersama istri saya pada keesokan harinya. Kami telah merayakan sukses itu dan kami masih merayakannya pada hari Sabtu dan hari ini (Minggu).

“Tapi, saat itu saya berusaha untuk menikmati momen tersebut hanya bersama rekan-rekan setim karena kami telah melakukan sesuatu yang istimewa bersama-sama dan pantas jika kami merayakannya bersama-sama.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon