news
LIGA ITALIA
Cristiano Ronaldo Pamerkan Gaya Rambut Terbaru Mirip Juan Cuadrado
30 June 2020 22:02 WIB
berita
Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado - TopSkor/Istimewa
BINTANG Juventus Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain yang berani dalam mengubah gaya rambut.

Sepanjang kariernya, pemain asal Portugal ini telah sering gonta-ganti potongan rambut mulai dari keriting ala bocah, model sikat WC, cukuran tipis di bagian samping dan belakang, hingga kuncir di atas.




Baca Juga :
- Suasananya Tenang dan Damai! Wanita Tua Ini Ungkapkan Bagaimana Rasanya Bertetangga dengan Cristiano Ronaldo
- INFOGRAFIS: Atalanta dalam Trek Persaingan Scudetto dengan Juventus


Pria 35 tahun ini bahkan pernah meminta kekasihnya, Georgina Rodriguez, untuk mengepang bagian atas rambutnya saat dia baru kembali berlatih bersama Juventus usai masa karantina wabah virus Corona.

Kini, Ronaldo kembali menarik perhatian para penggemarnya dan publik sepak bola secara keseluruhan dengan memamerkan model rambut terbarunya dalam foto bersama rekan setimnya, Juan Cuadrado.


Baca Juga :
- Ibrahimovic Menertawakan Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol Penalti lawan Juventus
- Kejar Gol Immobile, Ronaldo Bisa Torehkan Rekor Unik


Dalam foto itu terlihat Ronaldo membiarkan bagian atas rambutnya yang keriting menjulur ke segala arah dan mencukur tipis bagian samping.

Awalnya, Cuadrado yang mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya dengan menulis caption: “Siap untuk besok (laga Serie A lawan Genoa, Selasa, 30/6). Apakah penampilan akan berubah? @Cristiano buat saya kamu harus membiarkan rambut keriting itu.”

Tidak lama kemudian Ronaldo mengunggah foto yang sama di akun Instagram miliknya sambil meminta pendapat dari para penggemarnya mengenai model rambut terbarunya.

“Apa pendapat kalian tengah penampilan saya yang seperti saudara saya brother Panita ?!” tulis peraih lima trofi Ballon d’Or itu.

Foto itu langsung menuai banyak reaksi dari warganet termasuk mantan rekan Ronaldo di Juventus, Medhi Benatia, yang kini memperkuat klub Qatar, Al-Duhail. Mantan pemain tim nasional Maroko itu merespons dengan memasang emoji tertawa.

Dalam waktu hanya 13 jam, foto tersebut mendapatkan 8 juta like yang menunjukkan gaya rambut terbaru Ronaldo disukai oleh sebagian besar penggemarnya.

R
Penulis
Rijal Al Furqon