news
UMUM
Resmi Jadi Ayah, Pelatih Fisik Persebaya Ini Punya Segudang Harapan kepada Putranya
30 June 2020 19:29 WIB
berita
Gaselly Jun Panam, pelatih fisik Persebaya (kiri), terlihat bahagia bersama saat menggendong bayinya, sekaligus menemani sang istri di rumah sakit -- Dokumentasi Pribadi
SURABAYA – Usianya masih 33 tahun, namun soal pengalaman jangan ditanya. Pelatih Fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam, sudah keliling di beberapa klub besar Liga 1.

Selain Persebaya, Gaselly juga pernah melatih fisik pemain Tira Persikabo dan kemudian Persija Jakarta.




Baca Juga :
- Pengakuan Mengejutkan Rizky Ridho: Dulu Bonek, Kini Jadi Pemain Utama Persebaya
- Legenda Niac Mitra Hanafing Ungkap Awal Karier Mat Halil, Jadi Striker Tapi Susah Cetak Gol


Dalam usia yang masih kepala tiga, Gaselly juga sudah mengantongi lisensi A kepelatihan sepak bola. Kurang satu tingkat lagi sudah meraih Pro AFC yang berarti bisa menjadi pelatih kepala di klub Liga 1.

Kini di balik kesuksesan kariernya, semakin lengkap pula perjalanan hidupnya, karena Gassely baru saja dikaruniai anak pertama.


Baca Juga :
- Samudra yang Membantu Menjaga Mesin Tim Persebaya Tetap Panas
- Skuat Persebaya Inisiatif Latihan Bersama di Apartemen meski Belum Tentu Ikut Kompetisi


Minggu (28/6/2020) dia baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin pria, dan diberi nama Demas Ranu Gara.

"Alhamdulillah, lahir dengan sehat," ujar Gassely ketika dikonfirmasi Topskor.id, Selasa (30/6/2020). Gaselly mengungkapkan dirinya menitipkan harapan di dalam nama sang bayi tercinta.

Nama yang diambil setelah diskusi panjang Gaselly bersama istrinya tersebut, berisikan harapan agar putranya menjadi pribadi yang selalu berpikiran positif, berkarakter tenang, bertanggung jawab, serta hidupnya bermanfaat untuk sesama.

Dirinya juga berharap bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik setelah kehadiran putranya. "Untuk saya pribadi, harus lebih semangat lagi kerjanya, ibadahnya, untuk si buah hati dan keluarga," ujarnya.

Gaselly sendiri baru masuk jajaran pelatih Persebaya musim 2020 ini. Dalam jajaran pelatih, dia yang termuda dibandingkan dengan pelatih lainnya di skuat Bajul Ijo.*M Bahrul Marzuki/05

 

View this post on Instagram

Sudah tayang! Warjok Olahraga kedatangan tamu jauh dari Argentina, Gustavo Fabian Lopez. Simak wawancara menariknya di channel youtube topskor.id #warjokolahraga #topskor #skor #gustavolopez #arema #persela #aremania #lamania #videos #tren #trending #football

A post shared by Topskor.ID (@topskor.id) on Jun 27, 2020 at 5:39pm PDT

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id