news
TOP FEATURE OLIMPYC
Crazy Rich! Canelo Punya Koleksi Mobil Supermahal, Rumah Mewah, dan Daftar Mantan Pacar Seksi
30 June 2020 11:39 WIB
berita
Saul
PRESTASI biasanya berbanding lurus dengan pendapatan. Saat prestasi menjulang dan aspek komersial dikemas sempurna, uang yang sangat banyak bakal masuk ke rekening sang atlet. Inilah yang sedang dirasakan Saul “Canelo” Alvarez, juara dunia kelas menengah WBA Super dan menengah super WBA Reguler.

Pada 2018, Canelo teken kontrak layanan streaming berbayar DAZN senilai 275 juta paun (sekitar Rp 4,8 triliun) untuk 11 pertarungan. Jadilah nilai kontrak itu yang tertinggi dalam sejarah komersial di dunia olahraga. Sampai saat ini, Canelo baru menjalani empat pertarungan.




Baca Juga :
- Barca Kalahkan Madrid Boyong Striker Remaja Milik Vallecano, Investasi Masa Depan
- Undian Perempat Final Liga Europa; MU Pasti Lolos dan Inter Main Sekali Saja di 16 Besar


Jika tak terkendala pandemi Covid 19 mungkin sudah ada satu pertarungan di 2020 ini. itu baru dari satu pemasukan. Belum dari bayaran pertarungan, sponsor, dan lain-lain. Dengan semua itu, jadilah Canelo termasuk dalam jajaran atlet terkaya di dunia. Orang kaya pastinya akan memanjakan dirinya dengan barang-barang mewah.

Tahun lalu, Canelo membeli mobil jalanan tercepat di dunia, Bugatto Chiron seharga 2,3 juta paun (sekitar Rp 404 miliar). Ini mobil dengan edisi terbatas karena dibuat sebanyak 500 unit saja. Ini pun pembelian yang cerdas lantaran bisa berfungsi sebagai investasi karena nilainya akan naik tiap tahunnya.


Baca Juga :
- Bob Arum Tetap Mau Bikin Unifikasi Gelar Lomachenko vs Lopez dengan 2 Ribu Penonton
- Kasihan! Umtiti dan Dembele Mau Dijual tapi Situasinya Rumit, Dahulukan yang Mudah Saja


Tampaknya, Canelo sedang meniru Cristiano Ronaldo yang berinvestasi di mobil mewah. Di garasi rumahnya di Guadalajara, Meksiko, terparkir pula deretan mobil supermahal lainnya. Tentunya mobil dengan kategori spesial dan dibuat sangat terbatas karena bisa untuk investasi.

Mercedes SLS AMG Black Series, Lamborghini Aventador, Mustang 500 Eleanor, Mercedes-Benz G63 AMG 6x6 roda enam, Ferrari Testarossa, AMG C64 biTurbo, Rolls Royce Ghost, Ferrari 458 Italia, McLaren P1, Porsche 911 GT3, dan Lamborghini Gallardo (edisi Renazzo Vorsteiner).

Catatan, rumahnya di Guadalajara sudah pasti sangat mewah. Dilengkapi semua fasilitas terbaik dan berteknologi tinggi yang memanjakan penghuninya. Sudah pasti sangat luas sehingga bisa menampung lebih banyak mobil jika Canelo ingin menambah koleksinya. Ini sudah mirip istana modern.

Untuk menyempurnakan status sosialnya, Canelo pun memacari sederet wanita seksi nan cantik level dunia. Dia pernah berpacaran dengan Marisol Gonzalez, Miss Meksiko di ajang Miss Universe 2003. Lalu, pada 2012, Canelo punya kekasih pembawa acara televisi Kate Del Castillo yang 18 tahun lebih tua darinya.

Pernah punya berpacaran dengan wanita hot lainnya yaitu Shannon De Lima yang kini jadi pasangannya James Rodriguez, pesepak bola asal Kolombia. Saat ini, Canelo punya pasangan dengan Fernanda Gomez. Sudah dikarunia putri yang diberi nama Maria Fernanda.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!