news
TINJU
Tyson Fury Dituduh Sembunyikan Benda Tumpul di Sarung Tangannya Ketika Hancurkan Wilder di Ronde 7
30 June 2020 06:26 WIB
berita
Tyson Fury menghancurkan Deontay Wilder di ronde ketujuh
WATFORD - Tyson Fury dituduh menyembunyikan benda tumpul di sarung tangannya melawan Deontay Wilder. Akibatnya petinju Amerika Serikat itu babak belur dan kalah TKO di ronde 7.

Superstar Inggris, Fury, mendominasi Wilder dalam pertandingan ulang Las Vegas empat bulan lalu. Gypsy King membuat petinju Amerika Serikat mencium kanvas. Wilder akhirnya menyerah di ronde tujuh. 




Baca Juga :
- Tyson Fury Menanggung Biaya Hidup Cut-Man yang Pernah Merawat Lukanya di Atas Ring
- Anaknya Minta Petinju Ini Pensiun, Takut Kehilangan Nyawa, tapi Campbell Justru Termotivasi


Wilder bukan hanya kehilangan sabuk WBC. Dia bahkan berdarah-darah yang mengucur dari telinganya. Wilder lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Otot bisep tangan kirinya juga robek dan harus menjalani operasi.

Pertarungan trilogi ada di cakrawala sebelum Fury melawan Anthony Joshua untuk menyatukan divisi kelas berat.


Baca Juga :
- Mantan Juara Dunia Inggris,Junior Witter, Klaim Bisa Kalahkan Mayweather
- Teori Konspirasi Penghancur Sarung Tangan Tyson Fury Telah Muncul


Tetapi keadaan memanas setelah saudara laki-laki Wilder menuduh Gypsy King Fury menyembunyikan sesuatu di sarung tangannya - menyebabkan lekukan di kepala Wilder.

"Anda tahu itu gila ketika Anda hebat, mereka harus melakukan semua yang di bawahnya nyata untuk mengetahui cara menghentikan Anda," kata Marsellos Wilder dilansir the Sun.

“Pelacur paling jahat tentang itu adalah orang-orang di timmu sendiri akan melakukan apa saja untuk kebencian. Uang akan membantu lawan mengalahkan Anda."

“Ditemukan oleh dokter bahwa saudara lelaki saya memiliki lekuk di sisi kepalanya. Ini karena benda tumpul menabrak kepalanya dari pertarungan terakhirnya."

"Tidak ada sarung tangan atau kepalan tangan yang dapat menyebabkan kerusakan, menurut otopsi," dia menjelaskan.

"Ayahku pernah mengatakan kepadaku jika kamu menodongkan pistol ke seseorang, kamu lebih baik membunuh mereka. Karena jika Anda tidak melakukannya, mereka akan kembali dan membunuh Anda."

“Raja akan bangkit kembali. Kami datang mencari darah.”

Namun, Fury menanggapi dengan marah klaim tersebut. “Ini hanya video cepat untuk membahas semua pembicaraan buruk ini dari Wilder dan timnya," kata Fury.

"Saya baru saja membaca sebuah artikel sebelum mengatakan bahwa saya mungkin memiliki beberapa benda tumpul di sarung tangan saya, ya, dua kapal perusak batu berukuran besar 124 kg di setiap sarung tangan.

"Jadi ya, dipukuli kuil bisa melakukan itu padamu," geramnya.

“Tidak, kecuali salah satu pelatih Wilder, Jay Deas juga terlibat dalam konspirasi, bersama dengan orang-orang Komisi Negara Bagian Las Vegas yang tidak pernah meninggalkan ruangan."

“Jay Deas ada di kamar ketika tangan saya terbungkus, dia memeriksanya, dia ada di sana ketika saya mengenakan sarung tangan, memeriksanya dan semua orang ada di ruangan itu."

"Mereka tidak meninggalkanmu, kita semua tahu ini. Jadi semua orang mengutip pemain busuk, BULLS ***!

"Dan lain kali, aku akan mengacaukan karier tinjunya, akhiri saja, karena itu akan menjadi dua kerugian besar berturut-turut, sampai jumpa selamanya."*
 
 

news
Penulis
Suryansyah