news
LIGA INGGRIS
Solskjaer Butuh Satu Pemain Lagi untuk Rebut Trofi tapi Bukan Jadon Sancho
29 June 2020 19:22 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Manchester United (MU) masih harus berjuang memperebutkan satu tiket ke fase grup Liga Champions. Tak perlu ke peringkat keempat, cukuplah di posisi kelima sudah bisa ke Liga Champions karena Manchester City lagi kena sanksi dari UEFA akibat melanggar regulasi FFP.

Di saat yang bersamaan, MU juga harus mempersiapkan diri untuk musim depan. Lazimnya adalah memperbaiki skuat mereka. Sarananya tentu saja di bursa transfer terdekat. Beberapa pemain dikabarkan sedang sangat diminati MU. Utamanya untuk lini depan mereka yang dianggap tidak tajam.




Baca Juga :
- Lawan Atletico Jadi Pertaruhan Terakhir Setien, Kalah Langsung Pecat dan Pelatih Barca B Naik
- Resmi Jadi Pemain Barca, Ini Komentar Pertama Pjanic, Pakai Bahasa Katalan


Meski demikian, Phil Neville, salah satu legenda MU punya pandangan yang berbeda soal kelengkapan skuat Setan Merah. Menurutnya, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer hanya butuh satu pemain dan itu justru bukanlah pemain menyerang. Padahal, selama ini MU sedang kencang mengejar Jadon Sancho.

“Menurut saya cukup satu rekrutan lagi,” kata Phil. “Lihatlah bagaimana Liverpool setelah merekrut Virgil Van Dijk dan Alisson. Untuk MU, perpanjang kontrak Paul Pogba dan tambah satu pemain lagi sudah cukup. Dengan begitu, MU akan kian dekat dengan gelar juara.”


Baca Juga :
- Musim Berakhir, Nasib Setien pun Selesai di Barca, Penggantinya Xavi Hernandez
- Legenda juga Manusia, Mike Tyson adalah Pacquiao Versi Kelas Berat tapi Punya Satu Kelemahan


Saat ditanya, area mana yang paling dibutuhkan, Phil pun menjawab, “Bek tengah. Lihatlah dampak Van Dijk untuk Liverpool.” Lebih lanjut Phil menjelaskan, “Harry Maguire punya dampak besar untuk MU tapi mereka tetap butuh satu lagi. Ya, satu bek tengah lagi maka MU akan bersaing di level juara.”

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!