news
TOP GOSSIP
Hubungan Seks dengan Penggemar Setiap Minggu, Bad Boy Ini Sekarang Pamer Pacar baru
29 June 2020 17:05 WIB
berita
Nick Kyrgios terlihat bersama pacar barunya, Chiara Passara
Bintang tenis Nick Kyrgios tak perlu lama mencari pengganti Anna Kalinskaya. Bad Boy--julukan Kyrgios- langsung pamer gebetan barunya di Instagram- tiga bulan setelah berpisah dengan petenis cantik Rusia. 

Pria Australia, 25 tahun itu, mengunggah serangkaian foto dengan si cantik berambut cokelat di Instagram. Kyrgios terlihat bersama Chiara Passara saat keluar untuk minum-minum di ibukota Australia, Canberra.




Baca Juga :
- Si Manis Lucia Loi, Pacar Marcus Rashford Diganjar Gelar Kehormatan
- Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Cicin Berlian, Sinyal Segera Menikah


Dia kemudian memposting foto yang lebih nakal tentang dirinya yang dipeluk oleh Passari di sebuah meja. Dia memberi keterangan: "Kebahagiaan ditemukan."

Kyrgios awalnya menggoda Passari yang mengenakan celana panjang kulit dalam sebuah lift dengan tulisan genit: "Waktu tidur."


Baca Juga :
- Mantan Pacar Kyle Walker Terjebak di Tengah Perseteruan Coleen Rooney dan Rebekah Vardy
- Desas-desus Kyrgios Pacaran dengan Bouchard, tapi Kencani Kembarannya yang Tak Kalah Cantik


Bulan lalu, Kalinskaya, 21, dan Kyrgios berpisah. Petenis cantik Rusia membantah perselisihan - menyebut Kyrgios sebagai orang baik.

Pada saat mereka berpisah, dia memposting pesan yang menyedihkan di Instagram - sebelum dengan cepat menghapusnya. Citra publik Kyrgios telah berubah tahun ini. Kyrgios mengaku telah tidur dengan penggemar setiap minggu.

 

View this post on Instagram

ride by ur side

A post shared by Nick Kyrgios (@k1ngkyrg1os) on

Kyrgios mengungkapkan pertempuran dengan depresi. Kalinskaya dengan cepat melakukan putar balik pada keputusan publiknya tentang petenis Australia itu. 

Setelah berpacaran selama beberapa bulan, dia berkata, "Kami putus. Kami bukan teman." Tetapi dia kemudian memposting: "Kamu bukan anak nakal, kamu hanyalah orang jahat."

Kalinskaya kemudian menyatakan: "Dia tidak melakukan apa-apa. Dia adalah orang yang baik dan saya tidak bermaksud berkomentar tentang dia."

"Saya tidak tahu mengapa orang berpikir itu tentang dia. Dia adalah pemain hebat dan orang yang baik."

Sejak berpisah, Kyrgios mengakui berhubungan seks setidaknya sekali seminggu dengan penggemar. Dan awal bulan ini, Kyrgios mencetuskan desas-desus bahwa dia berkencan dengan Beatrice Bouchard, kembaran petenis Kanada Eugenie Bouchard. 

Pada kisah Instagram-nya, dia memposting foto bersama Eugenie dan Beatrice musim panas lalu. Kemudian beredar desas-desus Kyrgios berpacaran dengan mantan peringkat 5 dunia asal Kanada Bouchard - mantan rekan campuran ganda.

Namun faktanya, dia berkencan dengan Beatrice pada musim panas itu. Hal itu terungkap setelah dia memposting foto dirinya sedang berpelukan dengan Kyrgios di Montreal.

news
Penulis
Suryansyah