news
TOP FEATURE FOOTBALL
Keseringan Dugem bersama Ronaldinho, Alexandre Pato Diceraikan Istrinya Saat Baru 9 Bulan Menikah
29 June 2020 16:43 WIB
berita
Alexandre Pato saat menikah dengan Sthefany Brito dan bermain di AC Milan bersama Ronaldinho - TopSkor/Istimewa
PERNIKAHAN pertama Alexandre Pato hanya bertahan selama sembilan bulan lantaran striker asal Brasil itu terlalu sering berpesta bersama rekan senegaranya, Ronaldinho.

Pato yang pernah memperkuat AC Milan dan Chelsea, pernah diramalkan bakal menjadi bintang besar lantaran aksi impresif yang diperlihatkannya saat masih remaja.




Baca Juga :
- Ketika Zidane, Ronaldinho, dan R9 Termakan Usia, Ronaldo seperti Remaja Usia 20 Tahun, Rahasianya: 5 Kali Tidur, 6 Kali Makan Sehari!
- Rangnick Datang, Milan Kembali Bidik Dani Olmo


Tapi, pemain yang kini telah berusia 30 tahun tersebut Pato tengah menghabiskan sisa karier di negaranya bersama Sao Paulo setelah dua tahun berkiprah di Liga Super Cina. Dia juga tidak pernah lagi dipanggil untuk memperkuat tim nasional Brasil sejak 2013.

Perjalanan karier Pato terhambat oleh serangkaian cedera dan penurunan performa serta gaya hidupnya yang sarat dengan hura-hura.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ibrahimovic Tunggu Reaksi Milan
- Ibrahimovic Menertawakan Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol Penalti lawan Juventus


Kebiasannya minum minuman keras dan clubbing menjadi faktor utama yang membuat pernikahan pertamanya berakhir dalam waktu singkat.

Pato sempat menarik banyak perhatian saat memacari model Sthefany Brito dan pasangan itu dijuluki Posh dan Becks-nya Brasil, merujuk pada pasangan suami istri paling terkenal di dunia sepak bola, David Beckham dan Victoria Adams.

Keduanya pertama kali bertemu dalam sebuah sesi foto pada 2007 sebelum meresmikan hubungan mereka dengan tali pernikahan pada Juli 2009 dalam sebuah pesta meriah yang digelar di hotel bintang lima Copacabana Palace di Rio De Janeiro.

Dalam resepsi yang dikabarkan menghabiskan biaya 2,5 miliar tersebut, Pato dan Brito terlihat sangat serasi dengan mengenakan pakaian pengantin berwarna putih buatan Dolce & Gabbana.

Tapi, kurang dari setahun kemudian, tepatnya April 2010, pernikahan itu berakhir. Kepada media Brasil, Brito menjelaskan mereka berpisah lantaran dirinya tidak tahan dengan hobi “dugem” Pato yang berlebihan.

Brito bahkan sempat menggugat Pato ke jalur hukum lantaran tidak lagi mengirimkan uang tunjangan perceraian.

Pato memang pernah mengungkapkan bahwa ruang ganti AC Milan terbagi menjadi dua kubu yaitu kelompok penyuka pesta yang dipimpin Ronaldo Nazario dan Ronaldinho serta kubu religius yang dipimpin Ricardo Kaka.

“Saat baru tiba di Milan (pada 2007) saya mendapatkan diri saya dikelilingi para pemain sepak bola fantastis,” kata Pato pada 2016.

“Di dalam ruang ganti, saya duduk di antara Ronaldo dan Paolo Maldini, dan di seberang Kaka. Salah satu hal pertama yang saya ingat adalah saat Ronaldo memperlihatkan majalah (dewasa) Playboy.

“Dia lalu bertanya apakah saya ingin masuk kelompok dia atau bergabung dengan Kaka sambil membuat simbol religius.”

Ronaldinho tiba di Milan setahun setelah Pato (pada 2008) dan setelah Ronaldo pergi dan keduanya langsung klop dan terkenal sering minum-minum bersama serta berpesta bersama gadis-gadis cantik.

Setelah bercerai dengan Brito, Pato sempat berpacaran dengan Miss Brazil 2010, Debora Lyra, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Barbara Berlusconi, putri mantan pemilik AC Milan dan mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, yang usianya lima tahun lebih tua.

Pada Juli 2013, setelah dua setengah tahun berpacaran, Pato putus dengan Barbara. Dia lalu berkencan dengan aktris sekaligus model asal Albania, Almeda Abazi, sebelum beralih kepada model dan penyiar televisi Brasil, Fiorella Mattheis, pada akhir 2014. Keduanya kemudian mengumumkan perpisahan mereka lewat Twitter pada 2017.

Kini, Pato menikah dengan Rebeca Abravanel, penyiar televisi yang juga putri dari pemilik stasiun televisi Brasil SBT (Sistema Brasileiro De Televisao), Sílvio Santos.

R
Penulis
Rijal Al Furqon