news
TOP FEATURE FOOTBALL
Beckham Jual Mobil Kesayangan, Anda Berminat Miliki? Harganya Rp 7,8 Miliar
29 June 2020 10:30 WIB
berita
David Beckham memiliki mobil antik: Aston Martin V8 Volante
David Beckham memiliki mobil antik: Aston Martin V8 Volante. Mobil kesayanganya itu akan dijual. Becks menawarkan di situs jual beli mobil Autotrader.com dengan harga 445.000 poundsterling atau sekitar Rp 7,8 miliar.

Pada puncak karier bermainnya di Manchester United, Becks memiliki vintage Aston Martin V8 Volante yang menakjubkan. Itu salah satu dari hanya 78 mobil yang pernah diproduksi. Mobil itu sering dimata-matai saat Bekcs berkeliling London barat dengan istrinya, Victoria.




Baca Juga :
- Beckham Berharap Ramadan Tahun Ini Banyak Hikmah yang Dapat Dipetik
- Pakai Formasi Tak Lazim, Guardiola Bikin Kaget Pemainnya, Ini Pengakuan De Bruyne


Hebatnya, mobil cantik ini dijual bisa menjadi milik Anda. Becks menjualnya di situs AutoTrader seharga 445.000 poundsterling.

Hadir dalam warna merah ceri, mobil itu menawarkan interior kulit berwarna krem, karpet tebal, dan burr walnut, serta mesin X Pack yang banyak dicari.


Baca Juga :
- Mayweather Kejutkan Putrinya, Mercedes-Benz Seharga Rp 2,6 Miliar Nongkrong di Garasi
- Ini Impian Besar Beckham yang Belum Tercapai


Aston Martin dilengkapi dengan gearbox lima kecepatan manual dan tenaga 432 hp. Mobil V8 khusus ini juga dapat mencapai kecepatan 0-60mph hanya dalam 5,2 detik.
Kecepatan tertinggi 168mph.

Beckham memegang Volante-nya selama 15 tahun sebelum menjualnya pada tahun 2018. Awalnya, itu terdaftar di bawah piring pribadi legenda Inggris 'DB1001', yang membuatnya langsung dikenali oleh penggemar dan paparazzi.

'Golden Balls' sangat mencintai Aston Martin-nya, ketika dia pindah ke Real Madrid pada 2003, dia mengirimnya ke Spanyol dan membawanya ke sana.

Dalam hal kondisinya, tetap orisinil selama bertahun-tahun. Hanya memiliki 38.100 mil pada jam. Mobil ini dipamerkan di London Classic Car Show pada Februari sebelum lockdown.

Juru bicara dan pakar mobil AutoTrader Rory Reid mengungkapkan: “Kami tahu David Beckham adalah seorang petrolhead, yang memiliki mobil mulai dari Bentleys dan Rolls-Royces, tentu saja, Aston Martins."

"Volante AMV8 ini adalah klasik yang cantik. Jadi saya tidak heran dia memegangnya begitu lama."*

news
Penulis
Suryansyah