news
TOP GOSSIP
Dani Alves: Ejakulasi Dini Tak Masalah, Terpenting Sama-sama Menikmati
29 June 2020 09:11 WIB
berita
Dani Alves kalah 'bertempur' dengan istrinya, Joana Zanz
Legenda Barcelona Dani Alves blak-blakan soal perannya di ranjang. Pemain asal Brasil itu mengaku tak masalah kalah 'bertempur' dengan istrinya, Joana Zanz. Terpenting sama-sama menikmati.

Alves tak mau ambil pusing dirinya mengalami ejakulasi dini. Seks menurutnya bukan soal durasi. Tapi, sensasi dan kenikmatan bersama. Jika dilakukan dengan pasangan yang setia, lamanya durasi tidak penting. 




Baca Juga :
- Romansanya Legenda Ini Selfie dengan Istrinya yang Tanpa Penutup Buah Dada
- Dani Alves Tidak Mempermasalahkan Ejakulasi Dini, "Buat Apa Berlama-lama?"


"Ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang ... biarkan mengalir. Untuk apa ditahan-tahan," tutur Alves kepada Mundo Deportivo. 

"Kami berdua sama-sama menikmati," sambungnya.


Baca Juga :
- Bejat! Mantan Pemain Arsenal Berhubungan Seks dengan Anak di Bawah Umur
- Sensasi Bella Angle, Pegolf Seksi Ini Bikin Gagal Fokus


Pemain asal Brasil itu menikahi model yang 11 tahun lebih muda. Rumah tangga mereka telah berjalan tiga tahun. 

Alves yang berusia 37 tahun membuat pengakuan yang sangat pribadi tentang bercinta di kamar tidur dengan wanita asal Spanyol.

"Saya membela pria yang mengalami ejakulasi cepat jika orang lain sangat diinginkan."

Alves menghabiskan delapan musim di Barcelona. Dia ??memenangkan enam gelar La Liga dan tiga penghargaan Liga Champions sebelum menuju ke Juventus.

Dan pemain Brasil itu bermain di Nou Camp ketika pasangan itu pertama kali bertemu pada 2015. Mereka hidup bersama dua tahun sebelum mengikat hidup semati.

Joana Sanz sendiri merupakan model asal Spanyol. Kehidupan rumah tangga mereka juga harmonis, Dani Alves suka ngelawak dan membuat sang istri bahagia. Tak jarang juga, Alves memuji kecantikan istrinya.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mengikat orang yang tahu, terbang ke Ibiza untuk upacara rahasia.

Tetapi Alves membutuhkan tiga upaya untuk mendapatkan 'ya' besar dari Sanz, yang mengatakan kepada La Vanguardia awal tahun ini: "Dani bertanya di kamar hotel sendirian. Kami tidak suka [mengenakan pertunjukan]".

"Itu luar biasa ... dia sudah bertanya padaku tiga kali."

Pasangan ini tidak memiliki anak. Tetapi telah bertindak sebagai ibu bagi dua anak Alves, Daniel dan Victoria, dari pernikahan sebelumnya dengan Dinora Santana.

Namun Alves bukan satu-satunya pesepakbola yang telah melihat banyak hal tentang kehidupan seksualnya yang terungkap.

Pemenang Piala Dunia Adil Rami menikmati hubungan dua tahun dengan wanita cantik Baywatch Pamela Anderson. Mereka menghabiskan banyak waktu di tempat tidur.

"Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela Anderson," Aleksandr Kokorin, yang bermain dengan orang Prancis di Sochi.

“Tentu saja, semua orang tertarik dengan bagaimana hubungan mereka di tempat tidur.

“Rami mengatakan bahwa Pamela adalah wanita terbaik yang pernah dimilikinya dalam hidupnya. Dia dan Pamela dulu berhubungan seks 12 kali semalam."*

news
Penulis
Suryansyah