news
TOP GOSSIP
Posting Foto Telanjang, Gina Temukan Kebebasan Seksi
29 June 2020 07:06 WIB
berita
Gina Carano memposting foto telanjang dirinya di siluet ke halaman Instagram-nya
Salah satu pelopor MMA wanita, Gina Carano, telah mengatur pacuan pulsa online. Pemilik lesung pipit ini memposting foto telanjang dirinya di siluet ke halaman Instagram-nya.

Carano pernah bertarung melawan Cris Cyborg di Strikeforce promosi MMA. Kini beralih dari kandang ke layar lebar dengan peran dalam sejumlah film dan acara TV. Tapi dia menjadi terkenal sebagai Cara Dune dalam serial streaming Disney + Star Wars "The Mandalorian."




Baca Juga :
- Bintang UFC, Jon Jones, Selamatkan Nyawa Pria yang Pingsan di Taman Akibat Dehidrasi Parah
- Kota Solo Segera Miliki Sasana Terbesar di Indonesia untuk Martial Arts


Sekarang pejuang yang berubah menjadi aktris, yang memiliki 1,1 juta pengikut di Instagram. Dia membagikan foto telanjang dirinya di halamannya, disertai dengan kutipan dari legenda musik pop Prince.

"Aku menemukan kebebasan seksi. Aku menemukan kebebasan sangat seksi, aku bahkan tidak bisa menjelaskannya kepadamu. Kamu bangun setiap hari dan merasa seperti kamu bisa melakukan apa saja."


Baca Juga :
- Baku Tembak di Siang Bolong, Petarung MMA Ini Diringkus Polisi
- Satu Ronde Tinju, Satu Ronde MMA, Mantan Juara Kelas Berat UFC Tantang Mike Tyson


 

Posnya menarik perhatian, termasuk tanggapan emoji-sarat dari superstar WWE Sasha Banks dan pejuang MMA Angela Hill dan Pearl Gonzalez.

Seorang penggemar berkomentar, "Saya cukup yakin Anda baru saja melanggar Instagram," sementara yang lain menyatakan, "Pejuang wanita paling keren."

Tetapi meskipun menarik lebih dari 200.000 tanda suka hanya dalam beberapa jam, foto Carano tidak menerima persetujuan universal. Sesama legenda MMA menimbang dengan pengambilan alternatif.

Mantan legenda UFC dan PRIDE FC Renzo Gracie mengomentari pos itu, dengan mengatakan, "Pakai pakaian ... Anda tidak membutuhkannya ... Anda adalah salah satu wanita paling cantik yang pernah saya lihat."

"Itu membuatmu unik .. tidak perlu untuk foto seks ... kamu adalah wanita paling cantik yang berjalan-jalan."

"Sederhana seperti itu."

news
Penulis
Suryansyah