news
UMUM
Pertarungan Mandi Darah, Dustin Poirier Kirim Hooker ke Rumah Sakit
28 June 2020 18:50 WIB
berita
Dustin Poirier akhirnya keluar sebagai pemenang duel kelas ringan UFC atas Dan Hooker
LAS VEGAS - Kedua petarung babak belur dalam duel utama UFC Vegas 4. Dustin Poirier akhirnya keluar sebagai pemenang duel kelas ringan UFC.  Lawannya, Dan Hooker dilarikan ke rumah sakit.

Pertarungan berdarah terhampar di segi delapan UFC Vegas 4 di Las Vegas, AS, Sabtu (27/6) atau Minggu pagi. Poirier--mantan juara kelas ringan-- mengirim lawannya ke rumah sakit setelah pertarungan.




Baca Juga :
- Bintang MMA Wanita Kompak Pamer Bikini Patriotik di Hari Kemerdekaan AS
- Bintang UFC, Jon Jones, Selamatkan Nyawa Pria yang Pingsan di Taman Akibat Dehidrasi Parah


Kedua petarung menampilkan pertarungan brutal. Hooker sempat memimpin di ronde pertama. Pertarungan makin sengit di babak kedua. Jual beli pukulan dihamparkan kedua petarung. 

Memasuki ronde ketiga, Hooker mulai kewalahan. Darah mengalir dari wajah kedua petarung. Hingga ronde kelima Poirier memguasai pertarungan. Total ada 572 pukulan dan tendangan yang dilepaskan. Selisihnya sangat tipis: Poirier melakukan 289 sedangkan Hooker 283.


Baca Juga :
- Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, Dimakamkan di Dagestan, Dihadiri Presiden Republik Chechnya
- Cindy Dandois Meluncurkan Akun OnlyFans Demi Dapatkan Uang


Poirier sedikit lebih efektif dengan 208 (72%) pukulan dan tendangannya mengenai sasaran. Di pihak Hooker, hanya 64,3% atau 182 strikes-nya yang mendarat ke lawan.

Hooker juga mengalami luka parah di atas mata kanannya. Hidung serta mulutnya bengkak. Wajahnya tampak jelas lebih buruk. Butuh banyak jahitan saat dilarikan ke rumah sakit.

 

Tapi itu tidak menghentikan petarung Kiwi yang ramah untuk mengeluarkan ponselnya. Dia merekam pesan untuk para penggemarnya setelah penampilannya yang mendebarkan itu. 

"Hai semuanya. Baru saja kembali ke hotel bersama para pemuda, makan," dia memulai.

"Saya keluar dari rumah sakit - semuanya baik-baik saja. Hanya beberapa jahitan di mata."

"Itu game yang kami mainkan. Jangan khawatir! Ini hanya kemunduran kecil dan saya akan kembali."* 

news
Penulis
Suryansyah