news
TOP GOSSIP
Anastasia Potapova Menyerap Sinar Matahari dalam Bikini dan Kacamata Hitam
28 June 2020 16:01 WIB
berita
Anastasia Potapov berjemur agar kulitnya menjadi cokelat muda
Biasanya, bintang tenis mengejar emas dan perak. Mereka berusaha merebut gelar turnamen selama bulan-bulan musim panas. Tetapi dengan COVID-19 memaksa Anastasia Potapova keluar lapangan. Dia mengejar perunggu, dalam bentuk warna kulit cokelat muda.

Sensasi petenis remaja Potapova menarik perhatian pengagumnya di lapangan. Tetapi tampaknya akan menarik lebih banyak lagi pecintanya selama karantina COVID-19.




Baca Juga :
- Perawat Cantik Nadezhda Zhukova Pakai Bikini di Balik APD Kini Jadi Model
- Bintang MMA Wanita Kompak Pamer Bikini Patriotik di Hari Kemerdekaan AS


Potapova yang berusia 19 tahun dengan mantap mengambil pengikut di saluran Instagram-nya. Wanita Rusia itu kemungkinan akan menarik pecintanya setelah postingan terbarunya.

Foto terbaru Potapova menampilkan dirinya duduk di tepi kolam renang. Dia menyerap sinar dalam bikini dan kacamata hitam. Dalam keterangannya menjelaskan bagaimana ia mencoba mendapatkan warna kulit cokelat.


Baca Juga :
- Positif Covid-19, Novak Djokovic Mendapat Julukan Baru: Public Enemy Nomor 1
- Dua Petenis Positif Covid-19, Kyrgios Kecam Djokovic


Sesama pemain tenis Paula Badosa, berkomentar, "Body Goal," dengan emoji bermata hati.

 

View this post on Instagram

Trying to get ???????? skin color ????

A post shared by ANASTASIA POTAPOVA???? (@anapotapovaa) on

Potapova yang sederhana dengan cepat menjawab, mengatakan, "Nah nah nah, lihat dirimu," dengan sepasang ciuman berhembus kepada temannya."

Saat ini peringkat ke-84 di dunia, Potapova memiliki rekor menang-kalah 11-6 pada tahun 2020. Tetapi musimnya telah dibatasi oleh pandemi COVID-19.

Turnamen terakhirnya adalah Abierto GNP Seguros di Monterrey, Meksiko pada awal Maret. Dia lolos ke perempat final sebelum akhirnya tersingkir oleh Johanna Konta dari Inggris Raya.

Sebelum hasil itu, Potapova mencapai perempat final di Acapulco, Meksiko dan St. Petersburg, Rusia. Dia berharap membangun kinerja yang solid ketika kembali beraksi akhir tahun ini.

Dan tampaknya ketika dia akhirnya kembali ke tindakan kompetitif, dia bertekad untuk melakukannya dengan berjemur yang sehat.*

news
Penulis
Suryansyah