news
TOP FEATURE FOOTBALL
Romantis, Ungkapan Cinta Andik Vermansah untuk sang Istri
26 June 2020 21:23 WIB
berita
Andik Vermansah (kiri) dan istri saat pernikahan 21 Juni 2020 lalu / Foto : Dokumentasi Pribadi
SURABAYA – Selama menjadi pemain sepak bola Andik Vermansah dikenal sebagai pemain yang paling menjaga privasi. Dia tidak mengumbar kehidupan pribadi terutama soal percintaan ke publik.

Andik juga jarang terlihat memamerkan kekasihnya macam WAGS (Wifes and Girlsfriends). Tidak seperti kebanyakan pemain sepak bola pada umumnya yang biasa menunjukkan wanita cantik di sekeliling hidupnya.




Baca Juga :
- Pemain Bhayangkara FC Jajang Mulyana: Liga 1 Tanpa Degradasi Kurang Seru
- Liga 1 Segera Lanjut, Achmad Jufriyanto Wanti-wanti Protokol Kesehatan


Akun media sosial milik Andik tidak banyak memajang foto Silvia Anggun sebelum menikah. Beda halnya sekarang setelah menikah, dia mulai berani menunjukkan sosok belahan hatinya tersebut.

Sebelum menikah, Andik juga selalu berusaha menghindar ketika dikulik soal kisah percintaan hidupnya. Dia juga tidak pernah menjawab ketika ditanya hendak menikah kapan.


Baca Juga :
- Achmad Jufriyanto Komentari Wacana Regulasi Pemain U-20 di Liga 1 2020
- Pesan Pelatih Persebaya U-16 kepada Tiga Pemainnya di Timnas U-16: Tunjukkan Karakteristik Ngeyel!


Tiba-tiba saja Andik menikah bulan ini tepatnya pada 21 Juni 2020 lalu. Andik melakukan akad nikah bukan di Surabaya tempat asalnya, melainkan jauh di sudut Selatan pulau Jawa tepatnya di Kabupaten Banyuwangi.

Menggelar momen sakral jauh dari kebisingan kota, tak banyak yang datang ke pernikahan winger timnas Indonesia itu.

Hanya keluarga inti yang hadir dalam acara akad nikah tanpa ada resepsi di tengah pandemi Covid-19.

Meski tidak banyak mengumbar kisah kehidupan cinta pribadinya Andik ternyata sosok yang romantis. Itu sebagaimana dia tulis di media sosial akun pribadi miliknya untuk sang istri tercinta.

"Jadilah teman ceritaku, teman marahku, teman bercandaku, teman mainku, teman berjuangku. Dan jadilah satu-satunnya teman hidupku," tulis Andik di akun IG-nya untuk sang istri.

Pesan singkat Andik tersebut mendapat puluhan ribu like serta ribuan komentar. Terutama dari rekan satu profesi yang mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Andik sendiri adalah pemain yang cukup fenomenal dari awal karier. Memulai dari klub Persebaya Surabaya dia kemudian dipanggil menjadi pemain timnas.

Andik juga memiliki pengalaman internasional dengan berkarier di luar negeri bersama klub Malaysia, dan saat ini memperkuat Bhayangkara FC.*M Bahrul Marzuki/05

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id