news
UMUM
Bintang WWE dan Mantan Juara UFC Dituduh Pelecehan Seksual dengan Pamerkan Kemaluannya
24 June 2020 07:48 WIB
berita
Brock Lesnar dituduh melakukan pelecehan seksual oleh WWE Terri Runnels di bawah hukum
LONDON - Sejumlah bintang gulat Inggris dan Amerika dituduh melakukan pelecehan seksual selama seminggu terakhir sebagai bagian dari gerakan media sosial #SpeakingOut.

Sammy Guevara dari AEW diskors karena komentarnya di masa lalu yang menyatakan bahwa ia “ingin memperkosa” Sasha Banks pada tahun 2016.




Baca Juga :
- Bintang MMA Wanita Kompak Pamer Bikini Patriotik di Hari Kemerdekaan AS
- Bintang UFC, Jon Jones, Selamatkan Nyawa Pria yang Pingsan di Taman Akibat Dehidrasi Parah


Sekarang, wanita berambut pirang, Runnels, 53 tahun, membuat tuduhannya terhadap petarung yang dikenal sebagai Beast Incarnate.

Mengingat insiden dengan mantan juara kelas berat UFC, yang menikah dengan mantan superstar wanita WWE Sable, mengajukan klaim pada KEE di Sports Podcast.


Baca Juga :
- Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, Dimakamkan di Dagestan, Dihadiri Presiden Republik Chechnya
- Cindy Dandois Meluncurkan Akun OnlyFans Demi Dapatkan Uang


Runnels, yang merangkai debutnya di WWE sebagai manajer suami Dustin Rhodes (Goldust) Marlena, mengatakan: "Saya tidak begitu menghormati Brock, saya tidak berpikir Brock menghormati penggemar gulat."

"Brock melakukan sesuatu yang jika itu di hari dan waktu hari ini ... Anda tahu."

“Dia menunjukkan penisnya kepadaku dan memanggil namaku saat aku berjalan melewati tempat dia berada di ruang ganti dan membuka handuknya sehingga aku bisa melihat "jantannya.

"Aku akan lebih suka dia tidak bersikap tidak hormat pada seorang wanita yang sudah berkecimpung dalam bisnis ini selama aku berada di sini."

“Saya menghormati dan apa yang dia lakukan sangat salah. Dari sudut pandang hormat, dari sudut pandang pelecehan seksual, itu salah.”

Runnels sebelumnya membuat klaim ini selama wawancara di tahun 2004. Namun, dia telah berbicara lebih detail di tengah gerakan #SpeakingOut.

WWE merilis sebuah pernyataan minggu lalu di tengah merebaknya dugaan dari para pemain wanita di masa lalu dan sekarang di industri ini.

Bunyinya: "Kami menanggapi tuduhan semacam ini dengan sangat serius dan sedang menyelidiki masalah ini."

news
Penulis
Suryansyah