news
TOP GOSSIP
Istri Buffon Semprot Keluarga Ronaldo untuk Berhenti Celoteh di Medsos
22 June 2020 08:22 WIB
berita
Ilaria D'Amico, istri Gianliuigi Buffon tergelitik ketika saudara kandung Cristiano Ronaldo mengkritik pelatih Juventus Maurizio Sarri
Ilaria D'Amico, istri Gianliuigi Buffon, tergelitik ketika saudara kandung Cristiano Ronaldo mengkritik pelatih Juventus Maurizio Sarri. Menurutnya Aveiro salah mempertanyakan juara Serie A.

Ronaldo tak berkutik pada final Coppa Italia, Kamis (18/6) lalu. Juventus kalah 4-2 dari Napoli dalam drama adu penalti. Ronaldo digambarkan sedih dalam sebuah postingan. Pesan sebagai cara untuk mengekspresikan ketidakpuasannya tanpa secara langsung berbicara.




Baca Juga :
- Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Cicin Berlian, Sinyal Segera Menikah
- Mereka yang Pernah Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo


Elma Aveiro saudara perempuan Ronaldo mengatakan sang megabintang tak dapat membuat keajaiban sendiri. Kalimat itu secara tidak langsung menyalahkan pemain Juventus lainnya.

Istri Buffon terusik. Ilaria D'Amico meminta keluarga Ronaldo berhenti berceloteh di media sosial. Ronaldo menurutnya tak perlu pembelaan keluarga. 


Baca Juga :
- Mantan Bos F1 Bernie Ecclestone, 89 Tahun Jadi Ayah Keempat Kali, Istrinya Fabiana Flosi Melahirkan
- 7 Wanita Pilih Kencan dengan Messi, 2 Tertarik dengan Ronaldo


"Saya termasuk golongan klasik. Anggota keluarga, saudara, dan istri tak usah ngoceh di media sosial, karena suami dan saudara sering tidak suka ini," kata Ilari D'Amico kepada Radio 1.

 

"Jika saya seorang pemain bola, saya ingin mengungkapkan pikiran saya. Tetapi saya tidak ingin Gigi atau ibu saya menulis untuk saya. Anggota keluarga tidak harus menjadi komentator," presenter televisi Italia itu melanjutkan.

Setelah Juve kalah 4-2 dari adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di Stadio Olimpico Roma pada hari Rabu, Aveiro menyebut Ronaldo "rajaku" dan bertanya kepadanya tentang hampir 400.000: "Apa lagi yang bisa Anda lakukan?"

"Hanya itu yang ada, sayangku (Ronaldo) tidak bisa melakukan keajaiban dan melakukannya sendiri. Saya tidak mengerti bagaimana mereka bisa bermain seperti ini," kata Elma.*


 

news
Penulis
Suryansyah