news
LIGA ITALIA
Conte Minta Pemain Liga Primer Lagi, Bek Kanan Man City Ini Diincar tapi Belum Dijual
21 June 2020 19:06 WIB
berita
Kyle Walker, bek kanan Manchester City di salah satu laga di Liga Primer 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Dua tahun di Liga Primer begitu membekas dalam benak Antonio Conte. Tepatnya pada 2016-2018, Conte menukangi Chelsea dan tampaknya dia melakukan obervasi terhadap banyak pemain di Liga Primer. Terlihat dari datangnya beberapa pemain dari kompetisi paling populer di dunia itu ke FC Internazionale.

Dari kabar yang dilansir The Sun, Conte telah mengajukan permintaan kepada manejemen Inter agar bisa mendatangkan Kyle Walker, bek kanan Manchester City. Conte meyakini Walker adalah pemain yang akan sangat cocok dengan strateginya. Tentunya, Walker tak akan dipasang di posisi belakang tapi di tengah dengan formasi 3-5-2.




Baca Juga :
- Bintang MMA Wanita Kompak Pamer Bikini Patriotik di Hari Kemerdekaan AS
- Bintang UFC, Jon Jones, Selamatkan Nyawa Pria yang Pingsan di Taman Akibat Dehidrasi Parah


Di lain pihak, Man City jelas belum mau melepas Walker. Eks pemain Tottenham Hotspur ini masih jadi andalan pelatih Josep Guardiola. Apalagi, Man City belum punya pelapis Walker yang mumpuni. Bahkan, Joao Cancelo yang juga bek kanan Man City pernah diwacanakan untuk dibarter dengan Nelson Semedo.

Mendatangkan pemain dari Liga Primer bukan hal baru bagi Conte sejak datang ke Inter pada musim panas lalu. Romelu Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez, dan terbaru Christian Eriksen adalah para pemain Liga Primer yang dipilih Conte. Memang, bek sayap Inter butuh peremajaan karena saat ini diisi oleh para pemain veteran.*


Baca Juga :
- Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, Dimakamkan di Dagestan, Dihadiri Presiden Republik Chechnya
- Cindy Dandois Meluncurkan Akun OnlyFans Demi Dapatkan Uang


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!