news
TOP GOSSIP
Rumor Perceraian David Beckham dengan Istrinya Menimbulkan Kehebohan di Media Sosial
18 June 2020 02:24 WIB
berita
Victoria dan David Beckham - TopSkor/Istimewa
DALAM beberapa jam terakhir, media sosial dipenuhi oleh pertanyaan dari warganet seputar kebenaran isu perceraian antara David Beckham dan istrinya Victoria Adams.

Legenda Manchester United tersebut dan istrinya yang mantan personil girl band Spice Girls dengan nama panggung Posh Spice itu dikenal sebagai salah satu pasangan suami istri terpopuler di dunia. Keduanya telah menikah selama lebih dari 11 tahun dan dikaruniai empat orang anak.




Baca Juga :
- Solskjaer Jelaskan Kenapa Bruno Fernandes Ubah Cara Mengeksekusi Penalti lawan Copenhagen
- Manchester United Susah Payah Tekuk Kobenhavn, Hanya Menang 1-0


Tapi, belakangan muncul rumor yang menyebutkan hubungan pernikahan suami-istri Beckham ini tengah berada di ujung tanduk dan di ambang perceraian.

Rumor tersebut mencuat setelah situs berita Inggris Closer memberitakan bahwa Beckham dan Victoria telah memutuskan untuk tidak lagi tinggal bersama. 


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Juan Mata Kunci Sukses MU ke Perempat Final, Tapi Malah Terancam Didepak
- Siaran Langsung SCTV, Selasa (11/8) Pukul 02.00 WIB: Man United vs Kobenhavn


Media tersebut bahkan menulis judul berita yang sensasional “Teror Victoria Beckham: David Akan Meninggalkan Saya.”

Tapi, isi berita tersebut sama sekali tidak membahas tentang kemungkinan perceraian antara suami-istri tersebut melainkan tentang langkah profesional yang harus diambil untuk lebih fokus menangani klub miliknya, Inter Miami, yang berlaga di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Meski begitu, judul berita tersebut langsung membuat heboh jagad maya dan warganet yang tidak tuntas membaca isi berita itu langsung berasumsi bahwa suami-istri Beckham bakal bercerai dan menyebarkan asumsi tersebut lewat media sosial. 

Dalam waktu hanya beberapa jam platform media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram langsung dipenuhi oleh pertanyaan dari warganet seputar kebenaran berita perceraian Beckham dengan Victoria.

Tapi, rumor tersebut sama sekali tidak benar. Beckham dan Victoria memang harus berpisah selama beberapa waktu lantaran mantan gelandang Real Madrid itu harus tinggal di AS tepatnya di Miami, Florida, untuk mengurus klub Inter Miami.

Di pihak lain, Victoria harus tetap tinggal di Inggris untuk menjalankan bisnis fesyennya. Selain itu ibu 46 tahun ini harus mengurus tiga dari keempat anak mereka Romeo James (17 tahun), Cruz David (15), dan Harper Seven (8) yang masih bersekolah.

Sementara itu, putra sulung mereka, Brooklyn Joseph yang berusia 21 tahun dan telah bekerja sebagai model dan fotografer, kini tinggal di New York bersama kekasihnya yang empat tahun lebih tua, Nicola Peltz.

“Anak-anak mereka tengah menjalani masa-masa krusial di sekolah mereka, Cruz masih belajar untuk meraih ijazah SMP dan Romeo harus mendapatkan ijazah SMA. Jadi, dia (Victoria) tidak mau mengganggu pendidikan mereka,” kata sebuah sumber.

Kekhawatiran berlebihan yang dirasakan Victoria atas kepergian Beckham ke Miami disebabkan oleh kebiasaan ditemani oleh sang suami selama 24 jam saat diberlakukannya lockdown wabah virus Corona.

Selain itu, Victoria masih trauma dengan peristiwa perampokan yang pernah dialaminya di rumah mewah mereka pada 2018.

“Meski dia mengerti bahwa David harus pergi untuk bekerja, dia tidak ingin ditinggalkan suaminya karena semua ketakutan itu,” kata sumber itu lagi.

“Kini, lockdown telah dilonggarkan dan dia sedih karena kenyamanan yang dirasakannya selama beberapa pekan terakhir dengan David di sampingnya selama 24 jam sehari dan 7 hari sepekan, akan segera berakhir.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon