news
LIGA ITALIA
Masih Terpakai! Borja Valero Akan Ditampung di Klub Ligue 1 Ini tapi Statusnya Gratisan
16 June 2020 19:35 WIB
berita
Borja Valero di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Akan ada beberapa pemain FC Internazionale yang pergi saat musim 2019/20 benar-benar selesai. Salah satunya adalah Borja Valero. Gelandang tengah asal Spanyol ini memang akan habis kontraknya dan Inter sudah lama diketahui tak akan memperpanjangnya.

Tak heran lantaran usia Valero sudah 35 tahun. Meski begitu, bukan berarti Valero jadi kesulitan mendapatkan klub untuk musim depan. Dari kabar yang dilansir France Football, klub Ligue 1, Girondins Bordeaux akan segera menampungnya. Bahkan, sudah ada komunikasi antara Bordeaux dengan Valero.




Baca Juga :
- Bob Arum Jelaskan Masalah Petarungan Tyson Fury vs Wilder
- Luis Suarez kini Pegang Kartu As, Pindah atau Tidak Tergantung Dia, Ronald Koeman Oke Saja


Ini pun tak mengherankan lantaran sosok pelatih Bordeaux yaitu Paolo Sousa sudah sangat mengenal Valero. Sousa memang pernah jadi pelatih Valero saat mereka masih sama-sama di Fiorentina. Menurut Sousa, kemampuan Valero masih bisa diandalkan di Bordeaux yang notabene ikut kompetisi yang tak seketat Seri A.

Apalag, Valero akan datang dengan gratisan sehingga tak masalah pula bagi Bordeaux menampungnya. Valero dibeli murah oleh Inter dari Fiorentina pada 2017. Di musim pertamanya langsung jadi andalan. Berkurang di musim kedua dan di 2019/20 hanya jadi pelapis di Inter.*


Baca Juga :
- Barcelona Ingin Mengubah Klausul Ansu Fati menjadi Rp6,1 Triliun
- Lionel Messi Memutuskan Bertahan di Barcelona: Saya Tidak Akan Melawan Barcelona di Persidangan karena Klub Ini adalah Hidup Saya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!