news
LIGA INGGRIS
Aubameyang Berbagi Kehidupan Mewahnya, Kamar Anaknya Dibilang Paling Gila
08 June 2020 07:34 WIB
berita
Pierre-Emerick Aubameyang memberi penggemar wawasan tentang kehidupan mewahnya
LONDON - Pierre-Emerick Aubameyang memberi penggemar wawasan tentang kehidupan mewahnya. Striker Arsenal membawa MTV keliling di sekitar rumahnya yang menakjubkan.

Aubameyang memberi kesempatan penggemar sepak bola untuk melihat apa saja yang bisa dibeli dari keringatnya merumput di Liga Primer Inggris. 




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Gol Bersejarah Aubameyang di Arsenal
- Emerick Aubameyang Cetak Gol Ke-50 Dalam Waktu Singkat, Pecahkan Rekor Legendaris Arsenal


Tur dimulai dengan mengintip ruang bermain anak-anaknya. Pemain internasional Gabon itu menyebut ruang kedua putranya, Curtys dan Pierre, adalah kamar paling gila di rumah.

Dia menjelaskan di MTV: "Saya ingat ketika saya masih muda saya tidak memiliki banyak ruang. Saya seorang pria yang menginginkan yang terbaik untuk mereka. Jadi saya mencoba memberi mereka ruang paling banyak."


Baca Juga :
- Istri Masih Trauma, John Terry Banting Harga Rumahnya, Turun Rp 8,7 Miliar
- Bawa Arsenal ke Semifinal Piala FA, Ceballos Masih Tunggu Statusnya sebagai Pemain Pinjaman


Aubameyang juga memamerkan ruang permainannya yang canggih dan sebuah lemari es yang penuh dengan barang-barang yang memungkinkannya untuk menjadi 'pahlawan super'.

Pemain depan ini juga memperkenalkan ruang gimnya. Dia mampu menghabiskan waktunya di luar lapangan bermain dengan rekan setimnya, khususnya Mesut Ozil dan Sead Kolasinac, dengan pengaturan dual monitor profesional. Mesin arcade klasik di sudut bahkan menampilkan foto Aubameyang di sisinya.

Rekaman itu kemudian bergerak maju ke dapur ramping dan modern. Ibu tercintanya Margarita diperkenalkan, sebelum Aubameyang mengungkapkan jumlah produk di kulkasnya.

"Tanpa semua makanan ini saya tidak bisa menjadi superhero atau superstar," katanya.

Pemirsa diberi pandangan sekilas pada foto orang tuanya, diambil 15 tahun lalu. Foto neneknya yang meninggal empat tahun lalu, juga ditunjukkan dalam bingkai lain.

Tur diakhiri dengan melihat taman. Aubameyang memberikan keluarga pemandangan indah dari pedesaan yang bergulir. Ruang hijau bahkan memiliki area kecil bagi striker untuk menikmati permainan sepak bola mini dengan anak-anaknya.

Pemain berusia 30 tahun ini memberikan pandangan unik. Dia mengungkapkan anak-anaknya tidak dibebaskan dari mentalitas kemenangannya selama pertandingan kecil di taman.

"Aku pemenangnya, aku selalu pemenangnya!" dia mengakui.

'Aku tidak ingin mereka merasa mudah. Jadi aku agak sulit dengan mereka. Inilah hidup, Anda harus bekerja untuk menang. Tidak ada hadiah untuk mereka, saya bermain untuk menang." *

news
Penulis
Suryansyah