news
TOP GOSSIP
Kehidupan Gila Hogan Hulk: Tiduri Istri Sahabat hingga Kepala Ditodong Pistol
04 June 2020 08:24 WIB
berita
Heather Clem, istri sahabat karibnya Bubba the Love Sponge,ditidurinya
HULK Hogan bisa dibilang pembajak yang paling dikenal yang telah keluar dari arena gulat WWE. Dia mempunyai catatan kehidupan gila.

Pahlawan The All-Amerika, yang menyemburkan slogannya, "Apa yang akan dilakukan, saudara?!" memenangkan Kejuaraan WWF lima kali selama karier yang dimulai dengan federasi pada tahun 1983.




Baca Juga :
- Jake Paul: “Saya Sudah Lama Tidak Berhubungan Seks, Pacar Saya Seksi Sekali"
- The Undertaker Pensiun dari WWE Setelah 30 Tahun Berkarier, Perpisahan Emosional, The Rock dan John Cena Sedih


Tetapi pemilik nama asli Terry Bollea, 65 tahun, itu sekarang reputasinya segera ternoda oleh kejenakaan gila dan skandal liar. Ada rekaman seks dengan istri sahabatnya, tuduhan rasisme, dan mantan lawannya pernah menodongkan pistol padanya. 

Baru-baru ini, dia dan mantan istrinya Linda Hogan dilarang menghadiri pertunjukan AEW oleh Tony Khan karena tweet kontroversial tentang protes George Floyd di Amerika.


Baca Juga :
- Tiga Istri Mike Tyson, Kepergok Berhubungan Seks dengan Brad Pitt, Seorang Dokter dan Mantan Narapidana
- Derek Chisora Mengkahiri Enam Minggu Larangan Seks Setelah Pertarungan dengan Oleksandr Usyk


Skandal Seks 
Pada 2012, sebuah rekaman seks yang menampilkan Hogan dan Heather Clem, istri sahabat karibnya Bubba the Love Sponge, muncul online. Beberapa bulan kemudian, blog Amerika Gawker, yang sejak itu dilipat, menerbitkan potongan kecil rekaman itu secara online.

Dalam klip itu, Bubba dapat didengar memberitahu Clem dan Hogan untuk melakukan intim saat dia bekerja di kantornya. Begitu selesai berhubungan seks, Hogan menoleh ke Clem dan berkata, "Jika kita perlu pensiun, inilah tiket kita".

Hogan mengisi gugatan terhadap Heather dan Bubba untuk pelanggaran privasi, memenangkan penyelesaian. Dia juga dianugerahi 91 juta poundsterling setelah berhasil menggugat Gawker karena pencemaran nama baik, kehilangan privasi, dan rasa sakit emosional.

Pada 2016, dengan pembubaran Gawker, mereka membayar 25 juta poundsterling. "Itu pilihan yang buruk dan titik yang sangat rendah," Hogan kemudian mengatakan kepada Howard Stern.

"Saya bersama beberapa teman dan membuat pilihan yang salah. Ini menghancurkan saya, saya tidak pernah sesakit ini."

Tergugat Rasisme 
Hogan dipecat dari WWE, dikeluarkan dari Hall of Fame dan dipindahkan dari saluran YouTube setelah kata-kata rasis tentang mantan pacarnya, Brooke, rapper Stacks - muncul dari rekaman seks dengan Clem.

Dalam audio yang dirilis oleh situs National Enquirer dan Death in Taxes pada tahun 2016, Hogan terdengar mengatakan kepada Clem, "Saya tidak peduli jika dia (tidak terdengar) seorang pemain bola basket setinggi delapan kaki."

"Jika kita mau bercinta dengan, mari kita dapatkan yang kaya!"

Dia juga mengakui bahwa dia "rasis ke suatu titik."

"Aku bukan tipe pria standar ganda," dia melanjutkan ke Clem.

"Aku benar-benar rasis, kau tahu, f ****** n ***** s, tapi kemudian, ketika menyangkut orang-orang baik ..."

Hogan kemudian pergi ke acara TV AS The View dan mengakui bahwa dia sangat menyesal atas kejadian itu. "Itu mungkin hal paling bodoh yang pernah saya katakan."

Dia menambahkan: "Orang-orang yang mengenal saya tahu saya bukan rasis."*

news
Penulis
Suryansyah