news
UMUM
Petarung Ini Berbagi Kesukaan pada Kuda Besi
28 May 2020 15:56 WIB
berita
Elipitua “The Magician” Siregar yang menggemari otomotif khususnya sepeda motor
BALI - Di tengah jadwal latihan dan jadwal pertandingan, para atlet ONE Championship berusaha tetap menyempatkan waktu untuk menekuni hobi lain mereka selain bela diri. 

Salah satunya adalah Elipitua “The Magician” Siregar yang menggemari otomotif khususnya sepeda motor. Elipitua berbagi tentang kesukaannya pada kuda besi. 




Baca Juga :
- Petarung Rudy Agustian Keranjingan Main PS 5
- Tiga Laga Panas di Thailand Tandai Kembalinya ONE Championship


“Saya sebenarnya suka motor-motor jaman dulu dengan ukuran mesin besar, tapi terakhir hanya bisa beli motor Honda Tiger tahun 2008 yang berkapasitas 200 cc,” ujar perwakilan Bali MMA ini.

Walaupun tidak bergabung dengan komunitas hobi tertentu baik di Bali, maupuan di Medan tempat keluarganya berada, “The Magician” mengungkapkan alasan di balik obsesi pada tunggangannya itu.


Baca Juga :
- Mengenal Perbedaan Martial Arts Self Defense Versus Martial Arts Combat Sport
- Kota Solo Segera Miliki Sasana Terbesar di Indonesia untuk Martial Arts


“Saya memutuskan membeli motor itu karena lebih suka dengan mesin Honda yang lebih bertenaga,” ungkapnya.

“Saya suka karena seri Honda Tiger itu kan motor lama, jadi akan terlihat keren kalau diberikan modifikasi klasik seperti aliran japstyle misalnya,” lanjut Elipitua. 

Elipitua mengaku menggemari modifikasi motor sebagai sarananya dalam berkreativitas. 

“Saya belum pernah modifikasi besar-besaran. Motor yang sekarang pun beli jadi karena saya tidak mau lama menunggu proses di bengkel,” paparnya lagi.

“Untuk gaya modifikasi saya lebih suka yang lebih cocok untuk dipakai jalan-jalan santai aja sih. Saya belum pernah touring juga, dan motor ini dipakai berkendara untuk jalan-jalan menjelajahi berbagai wilayah sekitar Bali saja saat ini,” kata petarung divisi flyweight ini.

Atlet yang meraih kemenangan dalam ajang ONE: DAWN OF VALOR ini juga berbagi obsesi kuda besi favoritnya. 

“Sebenarnya motor impian saya itu yang jadul seperti seri CB 400 atau seri lain diatasnya. Seri jadul itu rasanya diajak riding dimana saja seru sih,” pungkas “The Magician”.

news
Penulis
Suryansyah