news
LIGA SPANYOL
Ini Dia, Pemain Muda Real Madrid yang Baru Saja Dipromosikan ke Tim Utama
28 May 2020 06:06 WIB
berita
Real Madrid promosikan Miguel Gutierez ke skuat utama.-TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID - Real Madrid baru saja mempromosikan pemain muda ke skuat utama. Adalah Miguel Gutierez, bek kiri berusia 18 tahun asal Spanyol.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Gutierez bergabung ke skuat utama. Sebelumnya ia juga pernah diikutsertakan ketika Los Merengues melakukan pra musim di ajang Audi Cup melawan Fenerbahce.




Baca Juga :
- Tanpa Gol-Gol Ramos, Madrid Tidak Akan Memimpin Klasemen seperti Saat Ini
- Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Menangkan Derby Katalunya


Menanggapi promosi ini, Gutierez pun mengaku senang, apalagi dirinya juga telah menandatangani kontrak baru bersama Madrid pada Maret lalu.

"Sangat menyenangkan melihat bagaimana klub mempercayai saya sejak beberapa tahun lalu dan sekarang masih demikian. Terima kasih! #HalaMadrid," kata Gutierez seperti dikutip Diario AS.


Baca Juga :
- Ini Dia, Unggahan Terbaik dari Para Pemain dan Klub LaLiga di Media Sosial
- Inilah Deretan Pemain LaLiga yang Pulih dari Cedera dan Beri Dampak bagi Timnya Musim Ini


Gutierez sekarang memiliki kontrak hingga 2024 dan akan berlatih bersama skuat utama

Keputusan Madrid untuk mempromosikan Gutierez dan memagarinya karena mereka paham bahwa pemain ini menjadi incaran tim-tim besar.

Ya, Diario AS mengatakan bahwa Gutierez telah dipantau oleh sejumlah klub-klub elite Eropa karena performa impresif yang ia tunjukan bersama Madrid U19. Madrid sama sekali tak mau melepasnya, dan mereka bahkan sedang memproyeksikan sang pemain untuk menggantikan Marcelo untuk masa-masa yang akan datang.

 

I
Penulis
Igor Hakim