news
LIGA SPANYOL
Bahaya! James Rodriguez Segera Nyebrang ke Rival Berat Real Madrid
27 May 2020 19:35 WIB
berita
James kian dekat ke Atletico.-TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID - Niat James Rodriguez untuk keluar dari Real Madrid nampaknya sudah sangat jelas. Keinginan untuk pergi dimulai semenjak pelatih Zinedine Zidane tak mau memberikannya tempat utama di skuat musim ini, sehingga hengkang dinilai menjadi jalan terbaik bagi James.

Satu klub yang sangat menginginkannya adalah Atletico Madrid. Ya, sejak musim panas tahun lalu, bersama SSC Napoli, Los Rojiblancos tak henti-hentinya memburu gelandang serang asal Kolombia tersebut.




Baca Juga :
- Tanpa Gol-Gol Ramos, Madrid Tidak Akan Memimpin Klasemen seperti Saat Ini
- Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Menangkan Derby Katalunya


Kini laporan terbaru dari jurnalis asal Kolombia, Javier Hernandez Bonnet, mengatakan bila James di satu sisi juga ingin bergabung dengan Atletico.

"Jika Real ingin memulihkan kondisi finansial, mereka harus menjual James," tutur Javier Hernandez Bonnet saat diwawancarai oleh Blu Radio.


Baca Juga :
- Ini Dia, Unggahan Terbaik dari Para Pemain dan Klub LaLiga di Media Sosial
- Inilah Deretan Pemain LaLiga yang Pulih dari Cedera dan Beri Dampak bagi Timnya Musim Ini


"Apabila transfer ini tidak diselesaikan sekarang atau Desember, James akan hengkang secara gratis tahun depan (kontrak habis). 

"Real Madrid harus memberikan kepututsan untuk James dan sumber yang mengatakan kepada saya bahwa dia pindah ke Bayern München tahun lalu, telah memberi tahu saya bila operasi untuk memindahkannya ke Atleti sudah 80 persen.

"James memiliki sejumlah kartu untuk dimainkan, tetapi kami diberi tahu bahwa dia 80 persen kemungkinan akan gabung dengan Atleti," Javier Hernandez Bonnet menambahkan.

Perkataan dari Javier Hernandez Bonnet juga diperkuat oleh laporan dari El Munco Deportivo. Media asal Spanyol tersebut mengabarkan bila James hanya menginginkan Atletico ketimbang pindah ke Inggris atau Italia.

El Munco Deportivo juga menjelaskan bila agen Jorge Mendes sudah berbicara dengan CEO Miguel Angel Gil Marin soal transfer ini, yang mana mulai dijajaki pada musim panas tahun lalu.

Yang masih menjadi batu sandungan bagi Atletico adalah gaji pemain 28 tahun tersebut, di mana ia saat ini mendapatkan 8,5 juta euro (sekitar Rp138 miliar) per musim.

 

 

I
Penulis
Igor Hakim