news
UMUM
Rudy Agustian Ingin Hadapi Demetrious Johnson dalam Game Call of Duty
26 May 2020 17:17 WIB
berita
Rudy “The Golden Boy” Agustian dikenal sebagai gamer tulen selain atlet yang handal
JAKARTA - Hal yang biasa bagi petarung saling mengirimkan tantangan terbuka untuk mencari lawan baru di pertandingan selanjutnya. 
Tidak terkecuali di ONE Championship yang terkadang mengumumkan siapa rival yang ingin mereka uji berikutnya.

Kali ini, Rudy “The Golden Boy” Agustian berharap bisa menghadapi legenda seni bela diri campuran (mixed martial arts) dan petarung papan atas ONE Championship; Demetrious “Mighty Mouse” Johnson alias DJ.




Baca Juga :
- Petarung Rudy Agustian Keranjingan Main PS 5
- Tiga Laga Panas di Thailand Tandai Kembalinya ONE Championship


Tantangan ini bukanlah untuk bertarung di atas ring. Tapi bertempur secara virtual dalam video game, salah satunya Call of Duty. Rudy telah lama dikenal sebagai gamer tulen selain atlet yang handal, demikian juga dengan DJ yang menjadi ikon perkembangan Esport.

“Yang paling saya suka dari Call of Duty itu level up senjata dan modifikasinya yang sangat menarik, selain berbagai skin keren operator dan weapon. Selain itu, ya tentu saja suasana kompetisi dalam memenangkan berbagai macam gameplay yang disuguhkan,” ujarnya.


Baca Juga :
- Mengenal Perbedaan Martial Arts Self Defense Versus Martial Arts Combat Sport
- Kota Solo Segera Miliki Sasana Terbesar di Indonesia untuk Martial Arts


“Saya ingin bermain dengan Demetrious Johnson. Saya yakin dia main video game ini juga karena dia seorang gamer sejati. Akan sangat seru untuk bisa bermain bersama DJ dan berlomba saling mengumpulkan poin dan kill terbanyak di beberapa game,” ungkapnya.

Kebetulan, keduanya juga berada dalam kelas yang sama di divisi flyweight ONE Championship. DJ merupakan legenda UFC dengan raihan 12 gelar juara dunia. Ia pun merupakan Juara World Grand Prix divisi Flyweight ONE Championship. 

Namun, di luar kedigdayaan dalam dunia bela diri, DJ juga merupakan gamer. Ia bahkan memiliki kanal Youtube tersendiri bernama Mighty Gaming. 

“Namun sayangnya saya hanya menggunakan joystick dan tidak ada mouse. Tapi itu tidak masalah. Saya pilih menantang DJ karena dia fighter dan gamer seperti saya sendiri kesempatan untuk main bareng dengan fighter terbaik di divisi flyweight merupakan kebanggaan buat saya,” lanjut Rudy, yang berasal dari Tangerang ini. 

Untuk membuktikan kesungguhannya, perwakilan Golden Top Team ini mengajukan kesanggupan untuk memberikan “penghargaan” jika ia sampai kalah dari pemegang 12 gelar juara dunia itu. 

“Kalau saya yang kalah, saya akan belikan Demetrious bundle weapon dan blueprint weapon selain hukuman saya squat jump 100 kali,” pungkasnya.*

news
Penulis
Suryansyah