news
LIGA INGGRIS
Ozil Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia, Pogba, Salah Juga Lebaran
24 May 2020 22:47 WIB
berita
Mesut Ozil membagikan kartun dirinya berdoa.
LONDON - Mesut Ozil membagikan kartun dirinya berdoa. Gelandang Arsenal itu mengirim pesan Idul Fitri kepada pengikut media sosialnya.

Bintang yang beragama Islam itu merayakan akhir Ramadhan dan berharap pengikutnya yang Muslim, Idul Fitri.




Baca Juga :
- Menang lawan Brighton, Van Dijk Malah Marah-Marah dan Sebut Para Pemain Liverpool Pemalas
- Arsenal Salah Satu Kandidat Utama untuk Bek Bilbao, Harganya Murah!


Ucapan itu selalu ia unggah di akun Instagram miliknya, m10_official setiap Idul Fitri. "Idul Fitri untuk semua Muslim di seluruh dunia."

"Semoga Allah memberkati Anda semua dengan kebahagiaan dan terus membimbing Anda di masa-masa sulit #StaySafe #StayHealthy."


Baca Juga :
- Disebut Striker Super Egois, Mohamed Salah Terancam Dijadikan Cadangan dalam Laga Liverpool Berikutnya
- Tinggalkan Arsenal, Ozil Pertimbangkan ke AS atau Turki


Uniknya diujung kalimatnya dia menulis dalam bahasa Indonesia. Selamat Hari Raya semuanya!

 

Pemain berkewarganegaraan Jerman itu memiliki ritual selalu menyempatkan waktu untuk berdoa sebelum memulai pertandingan dengan mengangkat kedua tangannya.

"Saya selalu membaca Al Quran sebelum masuk ke lapangan. Ini benar-benar membantu saya tetap fokus," ujar Ozil dikutip dari Daily Star.

Ozil bergabung dengan sejumlah bintang sepak bola terkenal lainnya dalam membagikan pesan niat baik secara online untuk merayakan Idul Fitri.

"Saya berdoa, dan teman-teman saya yang tahu itu tidak akan berbicara kepada saya selama periode tersebut," ucap Ozil menambahkan.

Tidak sedikit unggahan Ozil di media sosial miliknya yang menunjukkan kedekatan dengan Islam.

Pemain Manchester United Paul Pogba membagikan pesannya kepada para penggemar melalui Dewan Olahraga Dubai.

Dalam sebuah video yang dibagikan ke Twitter, dia berkata: "Assalaam Alaikum semuanya, semua teman Dubai saya dan semua Muslim di dunia. Hanya ingin mengucapkan Idul Fitri Mabrook kepada semua orang. Teruslah berlatih, bugar, dan aman."

Orang Mesir Mo Salah sebelumnya menunjukkan dedikasinya dengan latihan pukul 02:40 selama Ramadhannya yang ketat. Tetapi tetap sederhana bagi jutaan pendukungnya.

Penyerang Liverpool itu mentweet gambar balon dengan tulisan "Eid Mubarak".

Salah sebelumnya memecahkan puasa tahunan jelang penampilan final Liga Champions The Reds pada 2018. Laporan pada saat itu menyarankan keluarganya mengorbankan tiga anak sapi untuk memberkatinya.

Bintang yang produktif ini adalah contoh yang bersinar. Tahun lalu dikreditkan dengan mengurangi Islamofobia di Merseyside.

Striker Real Madrid, Karim Benzema membagikan video dirinya di Twitter dan berharap 10,9 juta pengikut-nya "Eid Mubarak semuanya, semoga Tuhan memberkati semua orang".
 

news
Penulis
Suryansyah