news
TINJU
Latihan Holyfield Bocor! Gerakannya Sangat Lamban, Fan Khawatir Jika Melawan Tyson yang Masih Kencang
24 May 2020 00:37 WIB
berita
Kecepatan yang lambat dari Holyfield membuat pendukungnya khawatir.
NEW YORK - Fans mengkhawatirkan Evander Holyfield jika ia kembali ke ring melawan Mike Tyson. Mantan juara dunia itu dinilai sangat lambat gerakannya.

Ada banyak pembicaraan tentang pertarungan trilogi antara kedua legendaris tinju Amerika itu. Mereka berdua mengumumkan rencana kembali beraksi untuk pertarungan amal.




Baca Juga :
- Mike Tyson: Saya Binatang Buas Jika Tidak Menikah
- "Apakah Kamu Meniduri Istri Saya?" Mike Tyson Pernah Melabrak Presiden Donald Trump di Kantornya


Tyson, 53 tahun, kembali ke gym berlatih keras. Sementara Holyfield, 57 tahun, juga merencanakan comeback sensasional, sembilan tahun setelah pertarungan terakhirnya.

Belum ada pertarungan yang disepakati antara keduanya, yang bertemu dua kali pada 1990-an. Holyfield tidak membuang-buang waktu untuk mencambuk dirinya sendiri.


Baca Juga :
- Mike Tyson Gagal Masuk 10 Besar Petinju Terbaik Sepanjang Masa, Kalah Bersaing dengan Mayweather & Pacquiao
- Bukan Tyson, Holyfield Sebut Petinju Inggris Ini Lawan Terberatnya


Tetapi meskipun video promo menunjukkan dia dalam kondisi yang cukup baik, klip di belakang layar melakukan putaran online menunjukkan sebaliknya.

Holyfield yang melakukan latihan sasaran di atas ring terlihat terlalu lamban dan lemah dalam melancarkan pukulan-pukulannya.

Juara kelas berat empat kali ini memiliki tim yang berpengalaman bersamanya. Holyfield membawa legenda kelas berat Wladimir Klitschko ke kampnya untuk membantu pelatihan.

Kecepatan yang lambat dari Holyfield membuat pendukungnya khawatir. Terutama setelah Tyson tampak menggemparkan dalam video latihannya.

Salah seorang penggemar mengatakan: "Dia terlihat lambat dan kaku, terutama dibandingkan dengan klip Tyson baru-baru ini. Holyfield harus mengatasinya jika mereka bertarung."

Yang lain menulis: "Holyfield selalu bugar tetapi dia terlalu mabuk untuk bersaing lagi. Gagasan buruk."

Yang ketiga menambahkan: "Mike bergerak seperti dia berusia 20-an terakhir. Dia akan mengalahkan Evander!"

Tyson, sementara itu, tertarik untuk mengatur pertarungan ekshibisi. Dia mengatakan kepada TMZ Sport: “Itu akan luar biasa untuk amal. Bisakah Anda bayangkan saya dan dia bersama di atas ring?"

"Aku dalam kondisi baik, aku merasa sangat baik. Apa pun mungkin. Saya bersenang-senang, terlihat bagus, memamerkan tubuh dan barang baru saya."

"Hei, dengarkan, ada banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan dan sesuatu seperti itu dapat membantu banyak orang yang membutuhkan bantuan."*

news
Penulis
Suryansyah