news
LIGA 1
Penyerang Persita Merasa Semakin Dekat Untuk Masuk Timnas Indonesia
23 May 2020 21:10 WIB
berita
Penyerang Persita Tangerang, Chandra Waskito (kiri) bersama pelatih Widodo C Putro - Dok. Media Persita
TANGERANG -- Penyerang Persita Tangerang, Chandra Waskito merasa bahwa ia semakin dekat dengan mimpinya membela timnas Indonesia. Setiap pemain lokal memang berimpian membela lambang Garuda di dada tanpa terkecuali bagi Kito, sapaan akrab Chandra.

Ia pun merasa semakin optimis setelah berhasil membantu Persita merasakan promosi untuk bermain di kasta tertinggi, Liga 1 2020. "Berseragam timnas adalah torehan terbaik seorang pemain sepak bola," kata Kito pada live Instagram Pendekar Cisadane, julukan Persita.




Baca Juga :
- Ketum PSSI Membenarkan Kabar soal Gaji Shin Tae-yong yang Dipotong 50 Persen
- Tiba di Indonesia, Shin Taeyong dan Staf dari Korsel Jalani Isolasi Mandiri Selama 14 Hari


"Peluang tentu lebih besar karena kami sudah bermain di Liga 1. Semoga saja impian saya tercapai nantinya," ia menjelaskan. Sayangnya impian yang dibawa penyerang berusia 25 tahun ini harus tertunda dalam usaha untuk merealisasikannya.

Pasalnya Liga 1 2020 harus dihentikan sementara, hingga ada keputusan lebih lanjut yang diambil pada 29 Mei 2020. Tidak hanya mementingkan individu, Kito pun memiliki target bersama yang ingin dicapainya bersama Persita pada musim ini.


Baca Juga :
- Kabar Terkini Para Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 (Bagian 2)
- Malam Ini Exco PSSI Menggelar Rapat, Kompetisi Dilanjutkan Semakin Kuat


"Untuk sekarang saya masih fokus bagaimana membantu tim meraih hasil positif. Targetnya bertahan dulu (di kasta tertinggi)," katanya. "Persita baru promosi dan kami rasional untuk target musim ini. Tapi menjuarai liga tentu impian saya dan pastinya semua pemain."*03

T
Penulis
Taufani Rahmanda