news
UMUM
Kabar Duka! Patrick Ewing Terkonfirmasi Covid-19
23 May 2020 19:52 WIB
berita
Ewing mendesak para penggemar NBA untuk tidak menganggap enteng virus
NEW YORK - Ikon bola basket NBA, Patrick Ewing, 57 tahun, berbagi kabar buruk. Mantan center New York Knick itu positif terjangkit virus corona.

Ewing mendesak para penggemar NBA untuk tidak menganggap enteng virus ketika ia menerima perawatan di rumah sakit.




Baca Juga :
- MotoGP 2020 Dimulai di Jerez, 19 Juli Mendatang
- Hanya Dokter New Normal Life yang Boleh Bertugas di Liga 1 dan Liga 2


Ewing yang kini menjadi pelatih kepala tim putra Universitas Georgetown mengirimkan pernyataan di Twitter. Dia mengungkapkan hasil tesnya di samping pesan yang berbunyi:

“Saya ingin membagikan bahwa saya telah dinyatakan positif COVID-19. Virus ini serius dan tidak boleh dianggap enteng. Saya ingin mendorong semua orang untuk tetap aman dan menjaga diri Anda dan orang yang Anda cintai."


Baca Juga :
- Protokol Kesehatan: Pemain Liga 1 yang Tinggal di Rumah Dilarang Menerima Tamu dan Naik Angkutan Umum
- Meniru Ide Barcelona, Sriwijaya FC Jual 5.000 Masker Keren


Bintang yang 11 kali tampil di NBA All-Star, ini berbagi berita untuk menunjukkan bahwa virus dapat memengaruhi siapa pun, terlepas dari kekayaan atau statusnya.

 

 

Resmi salah satu dari 50 pemain terbaik NBA sepanjang masa, Ewing menghabiskan sebagian besar 17 tahun karier bermainnya di New York Knicks, sebelum bermain di Seattle Sounders dan Orlando Magic. Dia telah menjadi Pelatih Kepala Georgetown sejak 2017.

Pernyataan dari Georgetown juga mengungkapkan bahwa Ewing saat ini menerima perawatan sementara diisolasi di rumah sakit setempat dan tidak ada anggota staf atau pemain lain yang dites positif.*

news
Penulis
Suryansyah