news
TINJU
Whyte Beberapa Kali Robohkan Tyson Fury, Sekarang Ajak Bertarung
23 May 2020 15:53 WIB
berita
Whyte menjadi penantang nomor 1 kelas berat versi WBC
LONDON - Dillian Whyte menghancurkan Tyson Fury dalam sparring. Bahkan merobohkannya beberapa kali pada tahun 2017.

Whyte menjadi penantang nomor 1 kelas berat versi WBC. Dia membukukannya hampir 1.000 hari yang lalu ketika ia mengalahkan Robert Helenius.




Baca Juga :
- Dillian Whyte: Tyson Fury Takut Lawan Saya
- Tyson Fury: Jangan Pedulikan Joshua, Ayo Kita Berkelahi Eddie Hearn!


Tapi Deontay Wilder diizinkan untuk melakukan serangkaian pertunjukan sebelum Fury mencopotnya dengan cemerlang pada Februari 2020.

Fury dan Whyte bahkan menyetujui bentrokan pada Mei 2019 untuk sabuk berlian WBC. Tetapi Gypsy King menolak kesepakatan itu. Dia kemudian melawan Wilder. 


Baca Juga :
- Warjok Olahraga: Dari Kisah Menggelitik, Daud Yordan Juga Ingin Terjun ke Politik
- Mike Tyson Bisa Mati di Atas Ring, Petinju Kelas Berat Ini Sarankan Sang Legenda Jangan Melawan Tyson Fury


Whyte mengatakan kepada The Boxing Show di Sky Sports News: "Dia hanya perlu berhenti berbicara sampah dan mari kita tarung. Ini akan menjadi pertarungan besar. Mari kita keluar!"

"Dia yang tersungkur dan mengatakan dia memukulku di gym dan hal-hal seperti itu. Aku bisa memberitahumu sekarang, itu tidak terjadi. Aku tidak suka bercerita tentang pertengkaran, tetapi orang-orang di dalam game tahu. Mereka tahu tentang aku," ungkapnya.

"Yah, aku dan Tyson Fury berdebat dan aku menamparnya dan menjatuhkannya beberapa kali. Sesederhana itu," tandasnya.

"Jika aku pertarungan yang mudah, mengapa dia tidak terburu-buru untuk bertarung denganku? Dia berkata sebelum mengalahkan Wilder, 'Ketika aku mengalahkan Wilder, aku akan memberikan Dillian Whyte pukulan. Dia hanya berbicara tentang sampah."

"Ini perang, ayo bertarung."

The Body Snatcher menambahkan: "Itu membuat saya marah dan membuat saya frustrasi karena Tyson Fury menolak melawan saya dalam pertarungan yang diamanatkan untuk sabuk berlian WBC."

“Dan mereka mengambil posisi wajib saya dan memberikannya kepada Tyson Fury setelah dia melawan Otto Wallin yang berperingkat sekitar 1.000.000 di dunia."

"Ini lelucon, bagaimana dia bisa melawan Tom Schwarz dan Otto Wallin dan kemudian menjadi penantang wajib WBC setelah saya mengalahkan sepuluh orang teratas secara berturut-turut?"

“Para penggemar dan dunia tinju perlu memberi tekanan pada WBC dan Tyson Fury untuk bertarung dengan saya berikutnya, itu lelucon."

“Saya telah mempertaruhkan posisi No1 sejak 2017, saya telah menghabiskan ratusan ribu poundsterling dalam biaya sanksi dan memenangkan setiap sabuk WBC yang memenuhi syarat untuk saya dan mengalahkan dua mantan juara dunia. Giliranku."

Whyte juga memanggil Fury di media sosial dengan menuntut: "Ayo bertarung. Aku siap."*

news
Penulis
Suryansyah