news
TINJU
Eks Juara Dunia Kelas Berat Ini Bilang Dialah Calon Lawan Mike Tyson, Bukan Holyfield
23 May 2020 09:20 WIB
berita
Shannons Briggs, 48 tahun, mengklaim dialah yang akan melawan Mike Tyson. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Mike Tyson kembali berlatih tinju dan menegaskan ingin kembali naik ring. Ini menimbulkan efek luar biasa. Evander Holyfield langsung tergugah lalu mulai berlatih pula untuk mewujudkan pertarungan jilid tiga di antara mereka. Tak hanya Holyfield, satu eks juara dunia juga menyatakan siap naik ring.

Dialah Shannon Briggs yang tercatat pernah jadi juara dunia kelas berat WBO. “Saya sudah bicara dengan Mike Tyson dan pertarungan akan terjadi antara dia dan saya,” kata Briggs. “Itulah yang akan terjadi dan ini sudah resmi. Kalian akan lihat ini terjadi. Brownsville versus Brownsville.”




Baca Juga :
- No Problem! Calon Pemain Baru Barca yang Sejago Messi Ini Malah Mengidolakan Ronaldo
- Lagi Streaming, Aguero Telepon Messi, Percakapannya Jadi Bukti Mereka Akrab Banget


“Saya dan Tyson akan memakai sarung tinju dan biarkan pukulan kami yang berbicara nanti,” ujar Briggs percaya diri. Entah dia sungguhan atau sekadar cari sensasi, tetap saja menarik jika sudah menyangkut Mike Tyson. Briggs sendiri lebih muda lima tahun daripada Tyson. Saat ini, Briggs berusia 48 tahun.

Kondisi fisiknya juga masih bagus dengan otot kering dan sedikit saja lemaknya. Faktor usia bisa berpengaruh untuk Tyson di posisi seperti ini. Bisa jadi Tyson yang akan kalah jika benar lawan Briggs. Petinju yang sekampung dengan Tyson ini pernah menang atas George Foreman dan Ray Mercer.*


Baca Juga :
- Barca Mengalah, Ter Stegen Naik Gaji tapi Harus Perpanjang Kontrak hingga 2025
- Milan Serius Berminat Datangkan Bek Tengah Arsenal Ini, Murmer dan Pilihan Tepat!


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!