news
LIGA 2
Mitra Kukar Serahkan Bantuan kepada Tenaga Medis dalam Memerangi Virus Corona
23 May 2020 07:18 WIB
berita
Manajemen Mitra Kukar menyerahkan bantuan penanggulangan Covid-19 di Tenggarong, Jumat (22/5) -Topskor/Instagram Mitra Kukar
TENGGARONG - Sebagai bentuk dukungan terhadap tenaga medis di Kabupaten Kutai Kartanegara dalam menangani pasien corona, manajemen Mitra Kukar FC pada Jumat (22/5) menyerahkan bantuan.

Adapun donasi dari manajemen Naga Mekes ini berupa 200 baju APD/hazmat, 2000 masker, dan 68 botol sabun cuci tangan.




Baca Juga :
- OK John Gabung, PSMS Medan Makin Mengerikan
- Motivasi Persekat Tegal Berlipat Ganda Berkat PSMS Medan dan Sriwijaya FC


Bantuan Peduli Covid-19 diserahkan sekretaris tim Mitra Kukar, Trias Slamet didampingi Manajer Nor Alam. Bantuan diterima langsung Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, Sunggono.

Dari data Dinas Kesehatan Kutai Kartanegara hingga kemarin, kasus terkonfirmasi positif corona di Kutai Kartanegara telah mencapai 45 kasus. Dari jumlah tersebut, 34 pasien masih menjalani perawatan dan 11 pasien dinyatakan sembuh.

”Semoga warga Kutai Kartanegara yang masih menjalani perawatan segera sembuh dan tidak ada lagi penambahan kasus baru. Kami ucapkan selamat bertugas dan tetap semangat kepada seluruh tenaga kesehatan yang berjuang digarda terdepan,” kata Nor Alam.


Baca Juga :
- Viking Siap Patuhi Aturan, Panitia Harus Lebih Konsekuen
- Bek Kiri Timnas U-19 Pratama Arhan Bocorkan Rahasia Bisa Punya Lemparan Maut


Mewakili manajemen, Nor Alam berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. “Mari taati himbauan atau protokol kesehatan yang telah digaungkan pemerintah guna memutus mata rantai penularan virus ini,” kata Nor Alam lagi.*

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.