news
UMUM
Pegolf Terseksi Ini Mendapat Ancaman Pembunuhan karena Kereta Dorong Mafia
23 May 2020 05:55 WIB
berita
Paige Spiranac menimbulkan kontroversi pada episode terbaru dari podcastnya Playing A Round
Paige Spiranac menimbulkan kontroversi pada episode terbaru dari podcastnya Playing A Round. Dia meremehkan tentang pegolf yang menggunakan kereta dorong daripada membawa tas mereka.

Dia mengatakan setiap pegolf pria yang menggunakan kereta dorong adalah pelacur. "Saya tahu bahwa kereta dorong sebenarnya baik, seperti jika Anda memiliki masalah punggung," kata Spiranac.




Baca Juga :
- Tampilan Seksi, Rok Pendek, Kaus Kaki Selutut, Pegolf Wanita Ini Dikeluarkan dari Klub, tapi Malah Senang
- Paige Spiranac Menari dengan Olahraga Bra di Tik Tok, Godaan buat Seorang Mantan


Ucapan itu membuat marah kereta golf mafia. Pegolf yang acap memperlihatkan keindahan dadanya ini pun mendapat ancaman kematian di akun Instagramnya.

"Orang ini mengirimiku DM dan katanya," beraninya Anda memanggilku jalang, saya hanya punya satu kaki yang bagus dan itu lebih baik daripada bermain tanpa apa-apa."


Baca Juga :
- Pengprov PGI DKI Gandeng Persija
- Pegolf Terseksi Ini Blak-blakan Bicara Foto Bugilnya yang Bocor ke Medsos


Menurut Spiranac aneh jika seorang pria tersinggung oleh wanita dengan kata pelacur. Sementara, pria seenaknya menyebut wanita pelacur. 

"Tetapi jika Anda marah kepada saya karena memanggil Anda seorang pelacur, itu yang membuat Anda menyebalkan - menjadi yang kesal tentang kereta dorong."

"Satu-satunya orang yang kesal karena aku menyebut mereka jalang adalah pelacur yang menggunakan gerobak dorong."

Wanita asal Amerika itu adalah pemain profesional selama satu tahun sebelum lepas landas di Instagram, dengan video golfnya dan foto-foto seksi yang menghasilkan lebih dari 2,5 juta pengikut.

Spiranac menggunakan saluran media sosialnya untuk berbagi kiat dan teknik bermain golf. Dan sensasi Instagram memiliki beberapa pendapat kuat tentang penggunaan kereta golf di lapangan.

"Saya baru saja mendapat ancaman kematian karena kereta dorong," tulis wanita seksi Amerika itu di Twitter. “Mafia kereta dorong tersinggung. Secara harfiah."

Penggemar wanita berusia 27 tahun mencoba mengalihkannya dengan menyebut ancaman pembunuhan itu sebagai lelucon.*
 

news
Penulis
Suryansyah