news
LIGA 1
Gian Zola Sambut Positif Sinyal Liga 1 Kembali Bakal Bergulir
23 May 2020 05:50 WIB
berita
Sambut positif rencana bakal digulirkannya Liga 1/Foto Dani Wihara
BANDUNG - Agenda timnas di masa depan cukup padat. Pra Piala Dunia akan dihelat Oktober mendatang. Timnas level usia muda ditunggu agenda Piala AFC U-16 dan U-19 pada Piala Dunia U-2020 2021.

Fenomena itu membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali memberi sinyal Liga 1 2020 akan kembali bergulir. "Sebagai pemain sangat mendukung kompetisi Liga 1 berlanjut kembali," ucap Gian Zola. "Begitupun kalau yang dipilih turnamen. Yang penting kegiatan sepak bola lancar lagi."




Baca Juga :
- PT LIB Buka Kemungkinan Liga 1 dan Liga 2 Musim Ini Disetop dan Diganti Musim Baru, 2020/21
- Ini Permintaan PSS Sleman jika Kompetisi Kembali Digulirkan


Meski pandemi covid-19 belum tuntas, pemerintah meminta masyarakat bisa hidup berdampingan dengan virus corona. "Tapi bersamaan dengan itu, tidak ada salahnya masyarakat tetap mentaati peraturan pemerintah untuk tidak mudik," kata Zola. "Jaga keluarga juga saudara yang kita cintai agar mata rantai virus corona bisa putus dan pandemi covid-19 cepat berlalu."

Dambaan praktisi sepak bola sederhana. Persoalan covid-19 tuntas, kompetisi kasta tertinggi do Indonesia kembali berdenyut. "Itu moment yang kita tunggu selama ini, setelah dua bulan hanya berlatih mandiri," ucap kaka kandung Beckham Putra Nugraha.


Baca Juga :
- Frendi Saputra, Pelempar Roket Milik Mahesa Jenar
- Alasan Barito Putera Tegas Minta Liga 1 Tidak Dilanjutkan


Khusus buat Zola, musim ini jadi pembuktiaan kuakitas teknik sepak bolanya. Karena itu dia berharap depak bola Indonesia kembali menggeliat. "Saya ingin bisa berkontribusi buat Persib, setelah musim lalu disibukkan urusan non sepak bola. Saya harap impian saya tercapai," uncap Zola.*03

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung