news
TOP GOSSIP
Mengintip Binaraga Cantik Cina, Fan Minta Beralih ke UFC atau WWE
23 May 2020 04:57 WIB
berita
Yuan Herong sudah bertarung di garis depan dalam pertempuran melawan Covid-19
Yuan Herong sudah bertarung di garis depan dalam pertempuran melawan Covid-19. Sekarang penggemar ingin binaraga yang juga dokter itu beralih menjadi petarung UFC atau WWE.

Yuan menjadi sensasi internet untuk kehebatan binaraga dan aliran foto-foto yang ia bagikan secara terus menerus kepada lebih dari 400.000 pengikut Instagram-nya.




Baca Juga :
- Keren! LaLiga Bantu Percepatan Penelitian Covid-19 dengan ‘Superkomputer’
- Penting! PSSI Harus Melihat Dua Aspek Ini Sebelum Melanjutkan Kompetisi


Dijuluki 'Chun-Li' karena kemiripannya dengan karakter Street Fighter yang ikonik, Yuan selalu menekankan bahwa binaraga dan sesi foto cosplaynya adalah hobi.

Pekerjaan sehari-harinya dalam perawatan medis baru-baru ini terlibat dalam memerangi pandemi virus corona di tanah kelahirannya. Yuan secara teratur memperbarui penggemar tentang pekerjaannya.


Baca Juga :
- McLaren Memangkas 25 Persen Tenaga Kerja setelah Dampak Covid-19
- Nasib Kompetisi Akan Diputuskan PSSI dan Klub Liga 1 dalam Rapat Virtual, Rabu (27/5)


Tapi sejak pandemi mereda di Cina, Yuan melanjutkan kembali video latihan dan foto-foto kostum cosplay. Terbaru mendorong penggemar memintanya mempertimbangkan pergantian karier.

"Anda akan nge-rock di UFC atau WWE," tulis satu orang di Instagram.

 

View this post on Instagram

???????????

A post shared by ??? (@yuanherong1229) on

"Saya pikir dia berusaha menyembuhkan orang agar tidak melanggarnya ... tapi saya setuju," jawab yang lain.

Yuan tampaknya tidak tertarik untuk menghibur gagasan itu, tapi merespons dengan dua emoji tertawa.

Sensasi gym dalam hal apapun memiliki hal-hal lain di pikirannya. Baru-baru ini mengumumkan kepada penggemar bahwa dia hamil.

Menjelang akhir tahun lalu, sensasi virus Yuan memamerkan rutinitas pembentukan ototnya dalam rekaman yang dibagikan oleh agensi video RT Ruptly.

"Saya menganggapnya sebagai hobi berolahraga secara alami tanpa obat," kata Yuan, 31.

Dia menambahkan bahwa dia menghadiri gym empat hingga lima kali seminggu di bawah pengawasan ketat dari binaragawan profesional Zhang Wei.

Terlepas dari klaim Yuan bahwa ia memperlakukan latihan bebannya sebagai minat sampingan, ia telah berkompetisi di acara binaraga internasional tingkat tinggi.

Sejumlah pemotretan juga menunjukkan bahwa ia melakukan tendangan-tendangan tinggi dan gaya gulat. Hal itu menunjukkan mungkin tidak terlalu jauh untuk membayangkannya dalam ring UFC octagon atau WWE.

Untuk saat ini setidaknya, setiap penggemar yang berharap Yuan beralih profesi ke olahraga pertarungan harus puas dengan melihat pengerahan tenaga di gym.*

news
Penulis
Suryansyah