news
TINJU
Holyfield Makin Segar, Unggah Video Sparring dengan Wladimir Klitschko
23 May 2020 04:01 WIB
berita
Evander Holyfield bertanding melawan Wladimir Klitschko dalam video comeback terbaru
FLORIDA - Evander Holyfield mengunggah kompilasi pelatihannya. Legendaris tinju itu tampak serius ingin kembali ke ring. Sparringnya tak tanggung-tanggung: Wladimir Klitschko.

Holyfield tergoda dengan Mike Tyson yang gembar-gembor untuk kembali ke ring tinju. Dia pun bertekad untuk melakoni pertarungan ketiga dengan Iron Man. Dua laga sebelumnya Holyfield keluar sebagai pemenang.




Baca Juga :
- Tyson Fury: Jangan Pedulikan Joshua, Ayo Kita Berkelahi Eddie Hearn!
- Warjok Olahraga: Dari Kisah Menggelitik, Daud Yordan Juga Ingin Terjun ke Politik


Mantan juara dunia kelas berat berusia 57 tahun itu mengumumkan bahwa ia ingin ikut serta dalam pertarungan ekshibisi untuk amal. Saat ini dalam pembicaraan untuk melawan saingan lama Tyson.

Holyfield tampak dalam performa yang fenomenal ketika ia membagikan cuplikan pelatihannya minggu ini. Klitschko muncul dalam video itu sambil memegang clipboard. 


Baca Juga :
- Postur Besar Joshua Disukai Tyson Fury, Sesumbar Bakal Dirobohkan Ronde Awal
- Mike Tyson Ada di Pikiranku! Ditantang Musuh Lamanya yang KO dalam 89 Detik, Tyson Dijanjikan Rp 16 Miliar


Wladimir Klitschko petinju berkebangsaan Ukraina yang merupakan adik dari Vitali Klitschko. Sejak tahun 2005, Klitschko telah menjadi kekuatan dominan di divisi kelas berat, mengalahkan mayoritas kelas berat terbaik dalam peringkat.

Seberapa besar peran yang dimainkannya dalam kembalinya Holyfield masih belum diketahui. Tetapi dalam video yang diunggah pada Jumat (22/5) ia terlihat bertanding melawan veteran Amerika itu.

 

Klitschko, yang terakhir bertarung melawan Anthony Joshua di Stadion Wembley pada 2017, berada di Amerika Serikat untuk bekerja ketika krisis virus corona melanda dan tidak dapat kembali ke Eropa.

Dia tinggal di Florida selatan selama beberapa bulan terakhir. Dia tampaknya telah mengabaikan aturan jarak sosial untuk terhubung dengan Holyfield di gym Miami Elev8tion Fitness.

"Saya merasa lebih kuat dan lebih kuat seiring berjalannya waktu," Holyfield menulis di Instagram bersama video terbaru. 
"Saya tak sabar untuk melangkah kembali ke ring tahun ini," dia melanjutkan.

Klitschko menanggapi dengan pesannya yang menyertai pukulan kepalan tinju. "Kamu ingin tahu apa" Real Deal? Kekuatan fisik dan kekuatan otak sama pentingnya. Usia hanyalah angka!"

Dalam video itu, Dr Steelhammer menyaksikan Holyfield melompat sambil mengenakan rompi berbobot dan memberinya beberapa kata-kata penyemangat.

Klitschko juga sparring dengan Holyfield di akhir video, meskipun ada banyak jarak antara pukulan yang dilemparkan.*

news
Penulis
Suryansyah