news
UMUM
Tim Terbaik Asia Tenggara Akan Berlaga dalam ONE Esports Dota 2 SEA League
22 May 2020 20:12 WIB
berita
ONE Esports siap menyelenggarakan ajang ONE Esports Dota 2 SEA League.
JAKARTA - ONE Esports siap menyelenggarakan ajang ONE Esports Dota 2 SEA League. Sebanyak 10 tim terbaik Dota 2 dari Asia Tenggara akan memperebutkan total hadiah sebesar 100.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Berkolaborasi dengan IO Esports, ONE Esports Dota 2 SEA League diawali dengan babak kualifikasi pada 4 Juni. Dilanjutkan oleh turnamen sistem setengah kompetisi (round robin) pada 18 Juni, dan diakhiri oleh pertandingan play-off final pada 15-19 Juli untuk menentukan pemenangnya.




Baca Juga :
- Petarung Rudy Agustian Keranjingan Main PS 5
- Tiga Laga Panas di Thailand Tandai Kembalinya ONE Championship


Tujuh tim terbaik Dota 2 dari Asia Tenggara mengonfirmasi untuk ikut berlaga, yakni Team Adroit, Boom Esports, Fnatic, Geek Fam, Reality Rift, T1, dan TNC Predator. Selain mereka, tiga tim terbaik yang lolos babak kualifikasi regional online ONE Esports juga akan turut berkompetisi. 

Babak kualifikasi ini terbuka bagi semua pemain dan tim dalam server Asia Tenggara, termasuk dari Australia, Islandia Baru, Jepang, dan Korea.


Baca Juga :
- Mengenal Perbedaan Martial Arts Self Defense Versus Martial Arts Combat Sport
- Kota Solo Segera Miliki Sasana Terbesar di Indonesia untuk Martial Arts


Babak pertama kualifikasi online akan diadakan pada 4-5 Juni dan akan mengikuti format best-of-one single-elimination hingga ronde semifinal, yang akan mengikuti format best-of-three. Kedua semifinalis berhak mendapat dua slot dalam ONE Esports Dota 2 SEA League.

??Babak kualifikasi online kedua akan diadakan pada 6 Juni dan akan mengikuti format yang sama untuk menentukan tim mana yang menempati slot terakhir.

Registrasi online untuk babak kualifikasi telah dibuka bagi pendaftar. Mengingat terbatasnya slot dianjurkan untuk mendaftar segera di sini.

Semua tim yang lolos akan maju ke ONE Esports Dota 2 SEA League, yang akan diadakan pada 18 Juni. Pertandingan akan ditentukan dengan format tebaik dari dua ronde sistem setengah kompetisi yang diadakan satu musim selama 16 hari. 

Dua tim urutan terakhir akan tereliminasi pada akhir musim. Sementara, delapan tim terbaik akan maju bertanding dalam babak double elimination pada 15-19 Juli.

Pertandingan akan menggunakan format best-of-three dan dilanjutkan dengan Grand Final, yang akan ditentukan oleh best-of-five series.*

Total hadiah (US$100.000):
Juara 1: US$40.000
Juara 2: US$20.000
Juara 3: US$15.000
Juara 4: US$7.000
Juara 5-6: US$4.000
Juara 7-8: US$3.000
Juara 9-10: US$2.000

news
Penulis
Suryansyah