news
TOP GOSSIP
Mantan Pemain Voli Seksi Ini Dikecam karena Foto Setengah Telanjang
22 May 2020 15:10 WIB
berita
Simmons memang hobi memamerkan keindahan kodratnya sebagai wanita.
Mantan pemain bola voli Amerika dan model Instagram populer Kayla Simmons menjadi sasaran kecaman keras dari para administrator perguruan tinggi selama karier olahraganya.

Kecaman datang karena wanita seksi ini memposting foto-foto yang terbuka secara online. Simmons memang hobi memamerkan keindahan kodratnya sebagai wanita.




Baca Juga :
- Karantina Bersama Model Pirang Ini, Silva Diledek Cetak Gol di Dalam dan Luar Lapangan
- Dua Hari Sebelum Istri Lahiran, Usain Bolt Minta Model Ini Kirimkan Foto Seksi dan Pakaian Dalamnya


Simmons dilahirkan dalam keluarga olahraga. Ayahnya bermain baseball di University of Florida dan kakek buyutnya ikut dalam Pittsburgh Pirates.

Atlet itu juga memimpikan karier olahraga yang sukses. Dia menjadi kapten tim bola voli di Universitas Marshall dan memimpin pasukannya ke empat gelar distrik.


Baca Juga :
- Ancam Bunuh Istri dan Keluarganya, Mantan Pemain Kroasia Ini Diciduk Polisi
- Istri Sergio Ramos Jadi Model Koleksi Bikini Rancangan Sendiri


Namun, prestasi olahraganya yang menakjubkan tidak menghentikannya untuk bentrok dengan administrator perguruan tinggi. Pihak perguruan memintanya untuk menghapus halaman Instagram-nya karena foto-foto yang ia posting.

Wanita 25 tahun, yang bertukar olahraga dengan modeling, mengatakan pengalaman kuliah mengajarinya "beberapa pelajaran berharga" ketika dia ditegur karena berbagi foto berpakaian minim.

 

View this post on Instagram

Still got it

A post shared by Kayla Simmons (@kaylasimmmons) on

"Atletik kampus adalah pengalaman hebat bagi saya. Tetapi itu juga mengajarkan saya beberapa pelajaran berharga," kata Simmons.

“Saya diberitahu oleh administrator sekolah saya bahwa foto yang saya posting tidak pantas karena tubuh saya. Saya bahkan diminta untuk menghapus Instagram saya pada satu titik. Saya terkoyak, karena saya merasa tidak bisa memeluk tubuh saya dan memainkan olahraga yang saya sukai. Saya telah mengetahui bahwa Anda tidak dapat membiarkan orang lain memengaruhi perasaan Anda tentang diri sendiri," lanjutnya.

Sebelum sukses voli, Simmons adalah pemandu sorak yang kompetitif selama lima tahun. Bahkan memenangkan tiga kejuaraan nasional.

Dia kemudian menemukan hasrat untuk menjadi model, menjadi bintang Instagram dan mengumpulkan hampir 435.000 pengikut.**

news
Penulis
Suryansyah