news
LIGA ITALIA
Kabar Baik untuk Juventini! I Bianconeri Dilaporkan Sudah Mulai Negosiasi Dengan Agen Pogba
22 May 2020 06:48 WIB
berita
Juventus sedang dalam pembicaraan serius dengan Raiola soal pemulangan Pogba.-TopSkor.Id/Istimewa-
PARIS - Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United (MU) nampaknya hanya tinggal menghitung bulan saja. Sejumlah laporan mengatakan bila gelandang tengah asal Prancis tersebut akan kembali ke Juventus FC pada musim panas ini.

Hal itu diperkuat oleh kabar dari media asal Prancis, Le10Sport. Mereka mengatakan bila Juventus tengah dalam pembicaraan secara intens dengan agen Pogba, Mino Raiola.




Baca Juga :
- Ini Dia, Lima hal yang Mungkin Belum Diketahui Tentang Luka Modric, Salah Satunya Soal Perang Yugoslavia
- Latihan Bawa 'Tank' Mercedes Baru, Striker MU Ini Tampak Keren


Kedua kubu berdiskusi soal kemungkinan memulangkan sang pemain ke Turin, Italia pada jendela transfer mendatang.

Raiola sendiri memiliki hubungan dekat dengan Juventus, beberapa kali agen berpaspor Italia-Belanda itu menolong Juve untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.


Baca Juga :
- Dikaitkan dengan Juventus, Agen: Chelsea Bisa Jual Jorginho
- Demi Paul Pogba, Madrid Sodorkan 4 Pemain Termasuk Odegaard & James Rodriguez


Selain itu, Raiola juga merupakan mantan agen dari Pavel Nedved, legenda Juventus yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden klub. Keduanya sudah memiliki hubungan akrab sejak lama.

Le10Sport juga menjelaskan bila kecintaan Pogba terhadap Juventus tidak pernah pudar dan ia bahkan dikabarkan menyesal hengkang dari Juventus ke MU pada 2015 lalu. Maka dari itu kini ia ingin kembali pulang ke Juve.

Juventus sendiri menjadi tim yang paling diunggulkan untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut karena pesaing utamanya, Real Madrid sudah dipastikan mundur dari perburuan lantaran tak kuat membayar Pogba dan sang juara dunia 2018 itu berpotensi merusak rencana yang sudah disusun oleh klub.

Dengan Miralem Pjanic dan Aaron Ramsey yang diisukan akan hengkang, kedatangan Pogba tentunya akan memberikan warna baru pada lini tengah I Bianconeri.

I
Penulis
Igor Hakim