news
LIGA INTERNASIONAL
Ternyata München Sudah Siapkan Nomor Punggung untuk Sane, Ini Angka yang akan Dikenakannya
22 May 2020 06:13 WIB
berita
Bayern sudah siapkan nomor punggung untuk Sane.-TopSkor.Id/Istimewa-
MÜNCHEN - FC Bayern München masih mendambakan Leroy Sane. Setelah gagal merekrutnya pada musim panas lalu, mereka hingga kini masih terus berupaya untuk membawa sang winger ke Allianz Arena.

Saking menginginkannya, Bayern bahkan sudah menyiapkan nomor punggung untuk Sane. Menurut laporan dari Diario Sport, raksasa Bundesliga tersebut akan memberikan nomor sepuluh kepada Sane musim depan.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Guardiola Puji David Silva Setinggi Langit karena Assistnya
- Javi Martinez Isyaratkan Akan Tinggalkan München dan Pulang ke Bilbao


Nomor sepuluh sendiri saat ini dikenakan oleh Philippe Coutinho, yang kemungkinan besar akan hengkang lantaran klausul permanennya tak ditebus.

Namun hingga kini ada beberapa ganjaran yang membuat Bayern belum juga dapat menggaet Sane dari Manchester City, salah satunya adalah harga. 


Baca Juga :
- City Menggila! Gilas Newcastle Lima Gol tanpa Balas
- Jamie Vardy Gagalkan Kemenangan Arsenal di Emirates


Menurut kabar dari Sporthindu, City membandrolnya sebesar 100 juta euro, atau sekitar Rp1,6 triliun. Angka tersebut tentunya terlalu besar, mengingat saat ini kondisi keuangan Bayern sedang kurang baik lantaran krisis pandemi virus corona.

Musim ini pemain berusia 24 tahun tersebut hanya bermain selama 70 menit saja dalam dua pertandingan di semua ajang. Minimnya waktu bermain disebabkan karena Sane mengalami cedera lutut ligamen parah ketika membela City di ajang Community Shiled pada Agustus 2019.

 

I
Penulis
Igor Hakim