news
TOP GOSSIP
Julia Rose Posting Selfie Telanjang di Instagram, Penggemar Terhibur saat Lockdown
22 May 2020 04:03 WIB
berita
Julia Rose terus disuguhi foto-foto nakal dari World Series Bisbol
FANS Julia Rose terus disuguhi foto-foto nakal dari World Series Bisbol. Dia menanggalkan pakaiannya di Instagram saat lockdown akibat pandemi virus corona.

Setelah terkenal selama bisbol klasik tahun lalu, Rose, yang juga menjalankan mag lads online, telah menghasilkan 4,7 juta pengikut. Foto-fotonya berisi keterangan seperti "ayun peluk" dan "kebenaran atau tantangan".




Baca Juga :
- Raup Rp 33,4 Miliar, Cristiano Ronaldo Atlet Terkaya di Instagram Selama Masa Karantina Wabah Virus Corona
- Serena Williams Telanjang di Ruang Ganti, Cadantu: Saya Kaget Selama Seminggu! Dia Sangat Besar


Major League Baseball (MLB) memberikan larangan seumur hidup kepada wanita 26 tahun itu dan sahabatnya Lauren Summer setelah mereka menampilkan payudara secara langsung di TV. 

Aksi cabul mereka pun tertangkap kamera eagle-eyed. Diduga, Julia berniat mengalihkan perhatian pitcher Houston Astros dan mencoba mengeksos diri sendiri. Ketika itu Houston bertanding melawan Washington Nationals.


Baca Juga :
- Usia 53 Tahun Body Masih Oke, Ring Announcer Ini Bikin Penggemar Tergila-gila
- Berkelakuan Bejat, Empat Pelatih Pemandu Sorak Dipecat


Mereka mengaku meningkatkan kesadaran pasien kanker payudara ketika berbagi video di Twitter. Dia menulis "bersalah seperti yang dituduhkan".

Summer, 24 tahun, memposting ke story Instagram tentang insiden tersebut dengan menulis: "kami berhasil".

Tetapi mereka menerima surat tegas dari MLB yang menyatakan: "Anda dengan ini dilarang dari semua stadion dan fasilitas Baseball Liga Utama, tanpa batas waktu."

Rose tetap muncul malam berikutnya dan melintas di luar Nationals Park meskipun Seri telah kembali ke puncak dramatisnya di Houston.

Sementara itu, World Series 2020 didorong kembali ke November di tengah krisis virus corona. MLB belum memulai musim baru. Semula dijadwalkan pada bulan Maret. Kini Rose dikaitkan secara romantis dengan petinju YouTube Jake Paul.

Model Amerika itu mengagumi penggemarnya ketika muncul di pertandingan ulang bintang internet dengan KSI tahun lalu. Mereka tampak makin lengket.*

news
Penulis
Suryansyah