news
LIGA INGGRIS
Alexis-Lukaku Sudah Hengkang, Solskjaer: Tak Ada Lagi Apel Busuk
21 May 2020 21:26 WIB
berita
Alexis dan Lukaku diduga merupakan sosok 'apel busuk' yang dimaksud Solskjaer.-TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER - Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku bergabung ke FC Internazionale Milano pada musim panas tahun lalu. Untuk Lukaku ia dibeli sementara Alexis berstatus pinjaman.

Satu bintang lagi dikabarkan akan keluar dari Manchester United (MU) pada bursa transfer mendatang, yakni Paul Pogba. 




Baca Juga :
- Latihan Bawa 'Tank' Mercedes Baru, Striker MU Ini Tampak Keren
- Demi Paul Pogba, Madrid Sodorkan 4 Pemain Termasuk Odegaard & James Rodriguez


Keluarnya para pemain bintang secara tidak langsung cukup disesali oleh para pendukung MU, karena meski bermain tak sesuai harapan, tetapi bagaimanapun juga mereka memberikan nilai tambah kepada skuat.

Namun uniknya baru-baru ini pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pernyataan menarik soal beberapa pemain yang telah hengkang dari Old Trafford. Pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan bahwa sekarang tidak ada lagi 'apel busuk' di skuatnya.


Baca Juga :
- Ighalo Intervensi Shanghai, Solskjaer Butuh Servisnya di MU
- Harry Kane di Simpang Jalan, Bertahan di Tottenham atau Cabut ke MU


Meski tidak secara langsung menunjuk si pemain, namun menurut beberapa pihak tuduhan tersebut diduga mengarah kepada pemain-pemain seperti Alexis dan Lukaku.

"Saya lebih baik memiliki lubang di skuat dari pada lubung dubur," tutur Solskjaer kepada United We Stand. "Kepribadian sangat penting. Kami adalah tim dalam sebuah tim dalam lingkungan tim.

"Anda ingin pemain-pemain yang memiliki ego tidak tinggi dan matang, tetapi mereka juga harus bisa beradaptasi.

"Pada Maret 2019, para pemain secara fisik dan mental lelah, serta kami juga mendapatkan beberapa cedera. Hal itu membuat para pemain mulai berpikiran negatif, sementara sekarang mereka berpikiran positif.

"Ada hal-hal lain yang saya tidak sukai tahun lalu, beberapa agenda pribadi yang tidak bisa diselesaikan sampai musim panas.

"Akan selalu ada pemain yang ingin terus bermain di sepak bola, tetapi jika sebuah tim mau sukses, maka pemain juga harus siap di waktu yang berbeda. Saya merasa di skuat sekarang tidak ada lagi apel busuk," Solskjaer menambahkan.

 

 

I
Penulis
Igor Hakim