news
LIGA SPANYOL
McGregor Sampaikan Apresiasi buat Sergio Ramos yang Menirukan Gaya Selebrasinya di Octagon
21 May 2020 21:16 WIB
berita
Conor McGregor - TopSkor/Istimewa
CONOR McGregor boleh dibilang punya hubungan khusus dengan Real Madrid. Beberapa waktu yang lalu petarung UFC asal Irlandia ini pernah berfoto bersama dengan Cristiano Ronaldo yang saat itu masih berstatus pemain Los Blancos, saat menggelar latihan di Amerika Serikat. 

Bahkan ada juga kabar yang menyebutkan bintang asal Portugal tersebut berniat menyelenggarakan sebuah pertarungan UFC di Santiago Bernabeu, kandang Madrid. 




Baca Juga :
- Bocoran Jersey Kandang Madrid Tak Disukai Fan, Garis Merah Muda di Lengan Dibandingkan dengan Tiger King
- Tiga Pemain Ini Beri Komentar Soal Pertandingan Tanpa Penonton dan Lima Pergantian di LaLiga


CR7 bukan satu-satunya (mantan) pemain Madrid yang mengagumi McGregor. Bek tengah sekaligus kapten Los Blancos saat ini, Sergio Ramos, juga termasuk penggemarnya.

Kecintaan Ramos terhadap The Notorius diekspresikan dengan menirukan gaya selebrasi petarung 31 tahun tersebut di octagon saat merayakan salah satu gol yang dicetaknya buat Madrid.


Baca Juga :
- Karim Benzema Segera Mengakhiri Kesendirian di Lini Depan Real Madrid
- Benci Sergio Ramos, Bintang Muda Inggris Ini Tolak Tawaran Real Madrid


McGregor pun menyampaikan apresiasi kepada Ramos dengan mengunggah video selebrasi pemain tim nasional Spanyol itu di akun Twitter-nya dengan menuliskan pujian “Pemain bola top Sergio” lengkap dengan ikon bola sepak.

Sebenarnya, selebrasi itu dilakukan Ramos saat mencetak gol dari titik penalti dalam kekalahan 2-3 Madrid dari rival sekota, Atletico Madrid, pada perebutan Piala Super Eropa 2018 di Talinn, Estonia.

Tapi, tidak ada kata terlambat bagi McGregor untuk menyampaikan apresiasi kepada Ramos yang kini telah kembali berlatih bersama Madrid setelah sempat menjalani masa karantina karena wabah virus Corona.

Ramos boleh dibilang punya banyak kemiripan dengan McGregor. Bahkan dengan permainan kerasnya di lapangan dan sikapnya yang temperamental, Ramos disebut-sebut sangat layak untuk menjadi petarung di pentas octagon.

Permainan keras Ramos tergambar dari rekor 26 kartu merah yang dia peroleh sepanjang kariernya bersama Madrid.

R
Penulis
Rijal Al Furqon