news
TINJU
Dilatih Langsung Mayweather Jr, Juara Dunia Muda Ini Disebut sebagai Penggantinya
21 May 2020 19:07 WIB
berita
Floyd Mayweather Jr dan Davin Haney. -TopSkor.Id/Istimewa-
LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr tak main-main saat telah menancapkan tekadnya untuk menjadi pelatih tinju. Dia ingin mengikuti jejak mendiang pamannya Roger Mayweather, pelatih tinju yang sangat berdedikasi. Kini, Mayweather Jr pun sudah punya dua murid. Pertama adalah Koraun Mayweather yang merupakan keponakannya.

Lalu, ada Davin Haney. Petinju inilah yang bisa dibilang murid Mayweather Jr paling terkenal. Soalnya, Haney adalah juara dunia kelas ringan dan usianya masih 21 tahun. Haney dipegang langsung oleh Mayweather Jr. Publik pun langsung mengatakan bahwa Haney adalah pengganti Mayweather Jr di kemudian hari.




Baca Juga :
- Mayweather Prediksi Pacquiao Pecahkan Rekornya
- Target Atletico dalam 11 Laga Terakhir: Mengasah Gol Morata, Costa, dan Felix


Posturnya sama persis tapi Haney lebih ramping wajar karena bobotnya memang di bawah Mayweather Jr yang berada di kelas welter. “Teruskan latihan yang baik. Saya masih punya banyak hal yang bisa saya ajarkan ke kamu,” kata Mayweather Jr saat melatih Haney yang juga berasal dari Amerika Serikat.

Dari berbagai gerakan yang diperlihatkan, Haney punya karakter menyerang dengan sangat bersemangat. Dia bukan tipe petinju yang gemar bertahan. Dengan gayanya ini, Mayweather Jr pun memolesnya dengan memberikan cara bagaimana menyerang yang efektif saat pertarungan.*

View this post on Instagram

IT WAS DESTINED. ???? #FloydMayweather #TheDream

A post shared by Lord Devin Haney (@realdevinhaney) on


Baca Juga :
- Indonesia Open Bakal Digelar pada 17-22 November 2020
- Lautaro Lepas! Inter Sepakat Terima Junior Firpo Plus 90 Juta Euro dan Minta Pinjam Vidal


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!