news
LIGA INTERNASIONAL
Nyerah! PSG Persilakan MU untuk Gaet Koulibaly
21 May 2020 17:15 WIB
berita
PSG mundur dari perburuan Koulibaly.-TopSkor.Id/Istimewa-
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) merupakan salah satu klub yang mengincar bek tengah SSC Napoli, Kalidou Koulibaly pada musim panas ini.

Ada banyak tim yang mengincar Kolulibaly, contohnya seperti: FC Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Liverpool FC dan Newcastle United. Namun dari semua klub-klub yang sedang mengincarnya, PSG dan Manchester United (MU) menjadi yang terdepan dan paling diunggulkan. 




Baca Juga :
- Latihan Bawa 'Tank' Mercedes Baru, Striker MU Ini Tampak Keren
- Ighalo Intervensi Shanghai, Solskjaer Butuh Servisnya di MU


Pemain asal Senegal tersebut diprediksi akan meninggalkan Napoli pada jendela transfer mendatang, dan I Partenopei sudah mengatakan bahwa mereka tak akan menghalangi Koulibaly jika ada yang berminat merekrutnya.

Namun berdasarkan laporan terbaru dari media asal Prancis, Le Parisien, PSG dikabarkan mundur dari perburuan Koulibaly. 


Baca Juga :
- Inter atau Atletico, Keduanya Bagus untuk Edinson Cavani
- Harry Kane di Simpang Jalan, Bertahan di Tottenham atau Cabut ke MU


Le Parisien menjelaskan bila mundurnya PSG disebabkan oleh harga sang pemain yang dibandrol oleh Napoli seharga 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun). Angka tersebut dirasa PSG terlalu berlebihan, sehingga mereka memutuskan untuk fokus terhadap target lain.

Harga tersebut sebenarnya sudah dipotong cukup jauh, karena sebelumnya Presiden Aurelio De Laurentiis membandril Koulibaly seharga 100 juta euro. Pemotongan tersebut tak lepas dari imbas krisis pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Dengan demikian, praktis PSG kini mempersilakan MU untuk maju menggaet Koulibaly. The Red Devils kini menjadi yang paling diunggulkan di antara tim-tim pengincar lainnya.

I
Penulis
Igor Hakim