news
LIGA ITALIA
Lautaro Bakal Cetak Rekor jika Jadi ke Barca, Segini Jatah Raiola dari Transaksi Itu
21 May 2020 13:40 WIB
berita
Lautaro Martinez di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Membicarakan Lautaro Martinez tak melulu soal peluangnya pindah ke FC Barcelona. Tapi, ada aspek lain yang mengikutinya yaitu soal angka transfer yang ditetapkan Inter. Pada klausul pelepasan Lautaro tertulis banderol 111 juta euro. Ini angka yang belakangan diyakini Inter masih belum mahal.

Tentunya untuk ukuran pemain sehebat Lautaro dan soal usianya juga. Tak heran, Barca ngotot mengejarnya karena merasa bisa menjangkau permintaan Inter. Baik itu hanya dengan uang atau ditambah dua pemain Barca. Jika transfer itu terjadi, apa pun formatnya, maka Lautaro akan memecahkan rekor di Italia.




Baca Juga :
- Target Atletico dalam 11 Laga Terakhir: Mengasah Gol Morata, Costa, dan Felix
- Indonesia Open Bakal Digelar pada 17-22 November 2020


Ya, Lautaro akan jadi pemain Seri A termahal yang pernah ada. Pemain Seri A termahal saat ini adalah Paul Pogba yang diboyong Manchester United (MU) pada 2016 dengan banderol 106 juta euro dari Juventus. Makin ke sini, memang makin kuat kabar kepindahan Lautaro dari Inter ke Barca.

Lautaro sendiri berada di bawah keagenen Mino Raiola. Ini agen super yang banyak menangani pesepak bola top Eropa. Biasanya, Raiola anti melepas kliennya di harga rendah, termasuk Lautaro. Nah, jika transfer Lautaro terjadi, maka Raiola akan mendapatkan pembagian sebesar 27 juta euro. Ini angka yang besar untuk agen.*


Baca Juga :
- Punya Potensi, Solskjaer Tetap Pertahankan Bek Kanan Pelapis Ini meski Pasaran Tinggi
- Dilatih Langsung Mayweather Jr, Juara Dunia Muda Ini Disebut sebagai Penggantinya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!