news
LIGA ITALIA
Halo! Suka Tidak Suka, Icardi Akan Kembali ke Inter karena PSG Belum Putuskan Beli
21 May 2020 12:05 WIB
berita
Mauro Icardi di salah satu laga bersama PSG di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Sebuah unggahan yang dilakukan Mauro Icardi di Instagram langsung punya makna dalam bagi manajemen FC Internazionale. Icardi menuliskan “Buongiorno Milano” yang artinya bisa selamat pagi atau sore. Ini mengisyaratkan dirinya akan kembali ke Inter dan kemungkinan besar tidak jadi dipermanenkan Paris Saint Germain (PSG).

Sebenarnya belum keputusan final tapi dari situasi ini tergambar PSG belum niat untuk mempermanenkan Icardi. Banderol striker asal Argentina itu memang tinggi yaitu 70 juta euro dan Inter ingin sekali menjualnya. Selain untuk mendapatkan tambahan pemasukan, pelatih Inter Antonio Conte memang tak mau memakai Icardi.




Baca Juga :
- Indonesia Open Bakal Digelar pada 17-22 November 2020
- Punya Potensi, Solskjaer Tetap Pertahankan Bek Kanan Pelapis Ini meski Pasaran Tinggi


Dengan situasi seperti ini, suka tidak suka, Icardi akan kembali dulu ke Inter. Tentunya, pihak Inter pun akan mulai menjajakan pemain 27 tahun ini ke klub lain. Indikasi kuat Inter tak ingin memakai Icardi adalah upaya pencarian striker baru untuk melapis atau merotasi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Ini bakal jadi situasi yang tak mengenakkan untuk semua pihak. Kecuali, ada kompromi dan perdamaian antara Icardi dan manajemen Inter. Lagi pula, jika Icardi kembali ke Inter, Conte pun lagi-lagi suka tidak suka harus memanfaatkan suami Wanda Nara ini untuk melapis Romelu-Lautaro.*


Baca Juga :
- Dilatih Langsung Mayweather Jr, Juara Dunia Muda Ini Disebut sebagai Penggantinya
- Padat Penduduk! Di Musim 2020/21, Madrid akan Punya 42 Pemain dan Barca 35 Pemain


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!